Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Madrid Diprediksi Bantai Liverpool 4-1

Madrid Diprediksi Bantai Liverpool 4-1

LINTAS NASIONAL – Mantan pelatih Real Madrid Vicente Del Bosque memprediksi Liverpool tak akan bisa menandingi Los Blancos dan kalah telak dengan skor 4-1.

Liverpool memang bisa dibilang berstatus sebagai tim underdog alias tak diunggulkan di final Liga Champions 2018 ini. Pasalnya mereka dihuni oleh para pemain muda yang tak punya pengalaman juara, apalagi di kompetisi sekelas UCL.

Kondisinya beda dengan skuat asuhan Zinedine Zidane. Para penggawa El Real semuanya punya pengalaman juara.

Superstar mereka yakni Cristiano Ronaldo saja sudah empat kali juara UCL. Dua di antaranya diraih dalam dua musim terakhir secara beruntun.

“Real Madrid memiliki tim yang hebat, dan ini klub terbaik di Eropa saat ini,” kata Del Bosque kepada COPE.

“Mereka harus meratifikasi hal itu pada hari Sabtu. Real Madrid akan mengalahkan Liverpool 4-1,” klaimnya.

Eks pelatih timnas Spanyol ini juga menambahkan bahwa tak ada satupun pemain dari Liverpool yang layak masuk skuat Madrid sekarang ini. Termasuk bintang mereka yang bersinar pada musim ini Mohamed Salah.

“Saya tidak dapat menemukan satu pemain Liverpool yang bisa meningkatkan kualitas Real Madrid, [bahkan tidak] Salah sekalipun. [Gareth] Bale dan [Karim] Benzema sangat bagus,” tuturnya.

“Benzema adalah pemain hebat juga, kadang-kadang [ia bisa] tampil biasa, tapi ia punya memberikan penampilan luar biasa, dan Cristiano Ronaldo membuat mereka semua menjadi lebih baik,” pungkasnya.(bolanet)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful