Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Zionis Israel Tembaki ABG Palestina Sampai Meninggal

Zionis Israel Tembaki ABG Palestina Sampai Meninggal

LINTAS NASIONAL – Seorang remaja Palestina yang ditembak tentara-tentara Israel dalam bentrokan di Tepi Barat pekan lalu, meninggal akibat luka-lukanya pada Rabu 23 Mei 2018 waktu setempat.

Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan dalam sebuah statemen seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis 24 Mei 2018, ABG putra berumur 15 tahun itu ditembak dalam bentrokan di pintu masuk Al-Bireh, selatan kota Ramallah di Tepi Barat. Tidak disebutkan nama ABG Palestina itu.

Kementerian Kesehatan tidak menyebutkan kapan remaja tersebut tertembak. Namun kantor berita Palestina, WAFA menyatakan, dia tertembak di bagian perut saat bentrokan pada 15 Mei lalu.

Aksi-aksi demo besar-besaran terjadi di wilayah-wilayah Palestina pada 14 Mei lalu seiring peresmian dibukanya Kedutaan Besar Amerika Serikat di Yerusalem. Aksi-aksi demo juga terjadi pada 15 Mei lalu, yang bertepatan dengan peringatan 70 tahun Nakba atau malapetaka, ketika ratusan ribu warga Palestina terusir dari rumah-rumah mereka.

Lebih dari 60 warga Palestina tewas dalam bentrokan di sepanjang perbatasan Gaza selama dua hari aksi demo tersebut. Sebagian besar korban tewas akibat terkena peluru tajam tentara-tentara Israel. Namun remaja Palestina yang meninggal pada Rabu (23/5) merupakan korban tewas pertama di Tepi Barat.(detik)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful