Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Isu Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Isu Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

LINTAS NASIONAL – Real madrid memang baru saja mengangkat trofi Liga Champions untuk ke-13 kalinya, usai menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1, Minggu 27 Mei 2018 dini hari tadi. Namun, baik manajemen dan fans Real Madrid nampaknya saat ini langsung merasa khawatir. Usai komentar sang bintang kesayangan mereka, Cristiano Ronaldo usai laga puncak yang dimainkan di Stadion Olimpiade Kiev.

Dikutip dari ESPN, Ronaldo mengungkapkan bahwa masa depannya akan ditentukan dalam waktu dekat. “Dalam beberapa hari ke depan akan ada jawaban tentang masa depan saya. Merupakan hal yang begitu baik bermain untuk Real Madrid,” ujar Rolando usai laga final di Kota Kiev, Ukraina.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun ditanyai tanggapan soal masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Apakah bintang Timnas Portugal itu akan bertahan atau tidak, ini jawaban Zidane. “Bukan itu yang kita pikirkan saat ini. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi. Tentu saja, seperti yang sering saya katakan, Ronaldo akan bertahan di Real Madrid, harus!” ucap Zidane saat konferensi pers.

Disebut-sebut sebagai penentu di laga puncak ini, ternyata Cristiano Ronaldo tidak terlalu gemilang. Dari data whoscored.com, dia hanya berhasil melepaskan 3 tendangan ke arah gawang Liverpool. Sayang, dari 3 tendangan bintang Timnas Portugal itu, tidak ada satu pun yang membuahkan gol untuk Real Madrid.(indosport)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful