Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Aulia Sipembacok Gadis di Peusangan, Ternyata Mantan Pacar

Aulia Sipembacok Gadis di Peusangan, Ternyata Mantan Pacar

ilustrasi

LINTAS NASIONAL – BIREUN, Polisi menciduk pembacok Firda Maisura (18), gadis asal Cot Buket, Peusangan. Pelakunya, Aulia, ditangkap setelah enam jam dilakukan pengembangan oleh personel Reskrim Polres Bireun.

“Pelakunya sudah kita tangkap setelah melakukan pengembangan. Pelaku diduga pacar korban sendiri,” kata Kapolres Bireun AKBP Riza Yulianto kepada detikcom, Selasa 29 Mei 2018.

Riza menjelaskan setelah kejadian tersebut, tim yang dipimpin Kasat Reskrim Iptu Riski Adrian melakukan penyelidikan. Petugas awalnya menyelidiki pacar korban yakni Aulia, pemuda asal Desa Pante Gajah, Peusangan, Bireun, Aceh yang datang ke Rumah Sakit untuk menjenguk korban.

Petugas langsung mengamankan Aulia dan dilakukan interogasi. Mulanya, dia tidak mengakui telah menganiaya korban. Petugas pun menyelidiki lebih dalam dan berhasil menemukan sepeda motor milik korban terparkir di depan MAN Peusangan. Saat dicek, pada kendaraan tersebut ditemukan bercak darah.

Tim identifikasi mengambil sidik jari yang terdapat di Sepmor dan membandingkan dengan sidik jari Aulia. Diinterogasi lagi secara mendalam di belakang daun telinga sebelah kanan dan jari tangannya serta baju koko yang dipakainya ditemukan bercak darah.

“Kami melakukan penggeledahan di rumah orang tuanya dan berhasil menemukan sejumlah barang bukti seperti sebilah parang, sarung, jaket, celana dan handuk yang kesemuanya bercak darah. Termasuk juga HP milik korban. Setelah itu, dia baru mengakui perbuatannya. Motifnya diduga sakit hati terhadap korban,” sebut Riza.
(asp/asp)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful