Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / PNA Banda Aceh Rehab Rumah Janda Miskin Warga Cot Mesjid

PNA Banda Aceh Rehab Rumah Janda Miskin Warga Cot Mesjid

Pengurus PNA Banda Aceh meresmikan rumah rehab milik warga miskin Cot Mesjid, Selasa 29 Mei 2018 sore.

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Banda Aceh memberikan bantuan rehab rumah kepada warga miskin Desa Cot Mesjid, Kecamatan Lueng Bata. Rumah yang direhab tersebut adalah milik Vera (31), janda miskin yang suaminya telah meninggal dunia beberapa tahun silam.

Ketua DPW PNA Banda Aceh M Zaini Yusuf mengatakan, proses rehab rumah tersebut telah berlangsung bebarapa minggu yang lalu, dan kini telah dapat ditempati kembali oleh pemiliknya. Sebelum direhab rumah janda satu anak ini berada dalam kondisi yang memprihatinkan.

“Alhamdulillah rumah ibu janda ini telah bisa ditempati kembali, semoga bermanfaat,” ujar Zaini Yusuf saat meresmikan rumah bantuan rehab tersebut, Selasa 29 Mei 2018 sore.

Pada kesempatan tersebut, Zaini Yusuf menyebutkan dana rehab rumah ini bersumber dari sumbangan pengurus dan kader PNA Kota Banda Aceh.

Pria yang akrab disapa Bang M ini menambahkan, PNA Banda Aceh dibawah kepemimpinannya kedepan akan terus berupaya membantu merehab rumah warga yang sudah tidak layak huni.

“PNA ke depan harus selalu bersama rakyat kecil. Kita akan fokus mencari donatur untuk dapat membantu merehab rumah warga miskin yang tak layak huni, dan kita juga akan membantu pemerintah dalam mengentas kemiskinan di Banda Aceh,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Vera, dengan mata berbina menyampaikan terimakasih kepada PNA Banda Aceh yang telah memilih merehab rumahnya. Ia tidak bisa menyembunyikan air matanya saat dikunjungi oleh sejumlah pengurus PNA yang dipimpin Zaini Yusuf itu.

Vera adalah janda satu anak yang suaminya telah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu. Untuk mencukupi biaya hidupnya beserta seorang anak, kesehariannya Vera bekerja sebagai tukang cuci pakaian tetangganya.

Besuk Keluarga Lumpuh dan Santuni Anak Yatim

Selain meresmikian bantuan rumah rehab milik warga Cot Mesjid, pada hari yang sama, Zaini Yusuf beserta sejumlah pengurusnya turut menyempatkan diri membesuk keluarga miskin di Desa Lampeuneuen, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, yang menderita lumpuh. Pada kesempatan ini PNA Banda Aceh turut menyerahkan sejumlah bantuan berupa dana dan sembako.

Ketua DPW PNA Banda Aceh M Zaini Yusuf beserta pengurusnya membesuk keluarga miskin Darus Imarah yang menderita lumpuh.

Pada sore harinya, DPW PNA Banda Aceh juga menyantuni sejumlah anak yatim. Santunan terhadap anak yatim ini berlangsung di Asrama Haji, jelang buka puasa bersama pengurus dan kader PNA se Banda Aceh. [MK]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful