Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tak Akui Sekber di Pilpres 2019, PAN Tuding Gerindra Mengada-Ada

Tak Akui Sekber di Pilpres 2019, PAN Tuding Gerindra Mengada-Ada

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan Partai Amanat Nasional (PAN) telah setuju bergabung dengan Sekber Partai Gerindra dan PKS dalam menyongsong Pilpres 2019.

Hal itu dikatakan Andre karena menurutnya Sekjen PAN Eddy Soeparno telah setuju bergabung dan menyampaikannya kepada Waketum Partai Gerindra Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Wasekjen PAN Faldo Maldini menyangkal pernyataan Andre, karena telah menghubungi Sekjen PAN Eddy Soeparno untuk mendapatkan klarifikasi. Faldo mengkonfirmasi bahwa Eddy belum menyetujui PAN bergabung dengan Sekber.

“Saya telah menghubungi Sekjen PAN Eddy Soeparno dan ia tidak mengetahui adanya pembicaraan apalagi persetujuan tentang bergabungnya PAN ke dalam Sekber ketika bertemu petinggi Gerindra beberapa waktu lalu,” kata Faldo dalam keterangannya, Rabu 30 Mei 2018.

Faldo pun menyatakan heran dengan pernyataan Andre yang kembali mengutarakan informasi yang tidak akurat ke publik.

“Saya tidak tahu Andre mendapatkan informasi dari mana tapi yang jelas di internal kami belum menyetujui masuk Sekber, karena sejauh ini kita masih mengusung kader terbaik yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan,” ungkap mantan Presiden BEM Universitas Indonesia itu. (Pojoksatu)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful