Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Saiful Hadi Hasan Daftar Sebagai Bacaleg DPRK Aceh Utara

Saiful Hadi Hasan Daftar Sebagai Bacaleg DPRK Aceh Utara

 


LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Salah satu pengusaha muda yang juga Alumni Pesantren Ma’had Ulum Diniyah Islamiyah (MUDI) Mesra Samalanga, Saiful Hadi Hasan asal Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Aceh Utara pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, melalui Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Pendaftaran itu berlangsung
di kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW-PNA) Kota Lhokseumawe, Kamis, 31 Mei 2018.

Saiful Hadi Hasan maju sebagai Bacaleg melalui Daerah Pemilihan (Dapil 5) yaitu Kecamatan Meurah Mulia, Samudera, Syamtalira Aron, Tanah Pasir, dan Lapang, Kabupaten Aceh Utara.

Didampingi beberapa tokoh masyarakat kecamatan setempat, Saiful Hadi mendatangi kantor DPW-PNA tersebut, untuk menyerahkan berkas pencalonan yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Penerimaan Bacaleg DPW-PNA Kota Lhokseumawe, Ridwan.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya, tujuan saya maju sebagai Bacaleg adalah untuk membawa masyarakat yang berakhlakul karimah dan bermartabat, serta ingin membangun di bidang pendidikan terutama menyangkut pemberdayaan pasantren (dayah) yang ada di Aceh Utara khususnya di wilayah daerah pemilihan lima,” kata Saiful Hadi Hasan, yang pernah belajar di Dayah Mudi Mesra Samalanga ini.

Lanjut Saiful Hadi, ia mencalonkan dirinya itu, juga mendapatkan dukungan dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Meurah Mulia dan pihak lainnya.

“Menurut saya, seorang alumni dayah (pasantren) saat ini harus menggerakkan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya menyangkut syariat islam. Oleh karena itulah, saya beritikat untuk maju sebagai Bacaleg DPRK Aceh Utara,” ungkap Saiful Hadi.

Lanjut Saiful Hadi, keputusan dirinya mendaftar Bacaleg pada Partai Nanggroe Aceh (PNA), karena PNA merupakan salah satu partai lokal yang memikirkan nasib rakyat. Menurutnya, para politisi partai tersebut tidak hanya sekedar berbicara, namun lebih mengedepankan terhadap tindakan dalam menjalankan program untuk kepentingan rakyat, baik dari segi pendidikan maupun bidang kesehatan dan lainnya.

“Kita berharap PNA kedepan semakin kuat dan solid dalam segala lini, baik dalam sistem pemerintahan maupun berkenaan program-program yang pro-rakyat Aceh pada umumnya,” ujar Saiful Hadi Hasan.

Sementara itu, Ketua Pantia Penerimaan Bacaleg DPW-PNA Kota Lhokseumawe, Ridwan, mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah menerima 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Aceh Utara yang mendaftarkan diri, sejak dibuka pendaftaran pada Selasa, 29 Mei sampai 8 Juni 2018 mendatang.

“Jumlah penerimaan Bacaleg yang diterima tidak dibatasi, pokoknya sampai akhir batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan kita tetap terima berapapun jumlahnya. Karena selanjutnya ada tahapan seleksi berkas para Bacaleg nantinya,” ujar Ridwan.

Penulis: Muhammad Fazil

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful