Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / 5 Pelatih yang Pantas Gantikan Zidane di Real Madrid

5 Pelatih yang Pantas Gantikan Zidane di Real Madrid

LINTAS NASIONAL – Real Madrid kini harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Zinedine Zidane yang memutuskan untuk mundur. Zidane meninggalkan Santiago Bernabeu setelah berbakti selama dua setengah musim di klub yang juga membesarkan namanya sebagai pemain itu.

Selama menjadi pelatih, Zidane sukses mempersembahkan tiga trofi juara Liga Champions secara berturu-turut. Pria asal Prancis itu membuktikan kapasitasnya yang tak hanya hebat sebagai pemain, namun juga sebagai juru racik klub. Keputusan mundurnya Zidane diumumkan melalui konferensi pers pada Kamis (31/05/18) di Santiago Bernabeu.

“Saya mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan sebagai pelatih Real Madrid musim depan,” kata Zidane. “Saya pikir klub butuh perubahan dengan cara kerja pelatih baru. Itulah alasan saya memilih untuk mundur saat ini,” ungkapnya.

Madrid bisa mempertimbangkan lima sosok pelatih ini untuk mengambil alih tugas Zidane.

Arsene Wenger

Arsene Wenger memutuskan untuk meninggalkan Arsenal setelah 22 tahun mengabdi untuk Arsenal. Wenger memutuskan hengkang dari The Gunners dan bebekal pengalamannya sebagai pelatih papan atas, Madrid rasanya pantas meliriknya. Wenger berpotensi menggantikan posisi Zidane mengingat ia memiliki kedekatan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Wenger pun mengklaim ia merupakan penggemar Real Madrid sejak kecil. “Mereka ialah satu dari tim yang saya cintai sejak kecil. Saya mencintai Real Madrid sejak kecil tapi saya merasa memiliki hubungan lebih dalam dengan Arsenal,” ujar Wenger kepada BeIn Sport.

Antonio Conte

Antonio Conte terus disebut-sebut akan meninggalkan Chelsea setelah hanya mampu mempersembahkan gelar juara Piala FA musim ini. Pelatih asal Italia tersebut terus diisukan akan hengkang dari Stamford Bridge. Conte memiliki gaya kepemimpinan yang tegas dan berapi-api. Gaya kepelatihan pelatih asal Italia tersebut rasanya akan cocok untuk Real Madrid.

Joachim Low

Joachim Low telah 10 tahun menangani Timnas Jerman dan nampaknya ia perlu mencari suasana baru. Jika ingin menggoda Low, Madrid tentunya harus menunggu hingga gelaran Piala Dunia 2018 usai karena saat ini Low tengah fokus bersama Timnas Jerman. Bersama Der Panzer, Low sukses mempersembahkan gelar juara Piala Dunia 2014. Pelatih yang mengutamakan metode permainan tersebut rasanya akan sukses jika menangani Cristiano Ronaldo dkk.

Guti

Eks pemain Real Madrid, Guti Hernaneez, kini berkiprah sebagai pelatih Real Madrid U-19. Sebelum menangani tim utama Madrid, Zidane juga mengawali kariernya sebagai arsitek Madrid U-19 alias Castilla. Sama seperti Zidane, Guti punya ikatan emosional yang kuat dengan Los Blancos mengingat ia memperkyat klub Ibu Kota tersebut selama 15 musim.

Jurgen Klopp

urgen Klopp merupakan sosok pelatih yang cukup keras, namun ia membuktikan ketangguhannya dengan sukses membawa Liverpool ke final Liga Champions musim 2017/18. Klopp disinyalir akan cocok untuk menangani Madrid yang punya kedalaman skuat luar biasa. Namun peluang Madrid mendapatkan pelatih Jerman tersebut tak mudah. Mereka harus terlebih dahulu membujuk Liverpool untuk mau melepasnya.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful