Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gelar Buka Puasa Bersama IKABA, PT Harum Jaya Turut Santuni 200 Anak Yatim 

Gelar Buka Puasa Bersama IKABA, PT Harum Jaya Turut Santuni 200 Anak Yatim 

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – PT Harum Jaya bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Besar Dayah Terpadu Al-Muslimun (IKABA) Lhoksukon menggelar buka puasa bersama yang dipusatkan di Rumah Cagar Budaya Simpang Lima, Banda Aceh, Senin (4/06/2018).

Selain buka puasa bersama PT Harum Jaya dan IKABA turut menyantuni 200 anak yatim yang didatangkan dari Banda Aceh dan sekitarnya. Pada kesempatan tersebut panitia hanya mendatangkan 75 anak yatim dari Ulee Kareng dan Lam Ateuk sebagai simbolis. Sementara sisinya, panitia dari PT Harum Jaya dan IKABA akan menyerahkan santunan kepada anak yatim secara door to door ke rumah-rumah yang telah didata, seperti Lamjabat, Surin, Gampong Ateuk dan beberapa wilayah lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Harum Jaya Mansur Syakban, Ketua IKABA Agus Hidayat Thaib, dan ratusan Alumni Dayah Terpadu Al-Muslimun yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua Panitia Pelaksana Maisura, dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama ini terlaksana berkat dukungan dari PT Harum Jaya. Katanya, PT Harum Jaya mensupport sepenuhnya kebutuhan biaya acara tersebut mulai biaya konsumsi hingga santunan terhadap dua ratus anak yatim.

“Acara buka puasa bersama dan santunan terhadap 200 anak yatim ini terlaksana berkat dukungan dari PT Harum Jaya. PT Harum Jaya menanggung sepenuhnya kebutuhan biaya acara baik biaya konsumsi maupun santunan terhadap 200 anak yatim. Sementara panitia pelaksana dipercayakan penuh kepada IKABA,” jelasnya.

Direktur Utama PT Harum Jaya Mansur Syakban, pada kesempatan itu mengatakan santunan terhadap 200 anak yatim adalah bagian dari program CSR perusahaannya yang dikemas dalam program keberkahan Ramadhan. Sementara buka puasa bersama adalah partisipasinya selaku alumni Dayah Terpada Al-Muslimun yang terhimpun dalam IKABA.

“Selaku alumni, saya punya tanggung jawab moral untuk ikut membesarkan IKABA. Selain itu, PT Harum Jaya juga punya tanggung jawab sosial (CSR). Jadi untuk menyalurkan CSR ini saya libatkan IKABA,” jelas Mansur Syakban seraya menambahkan bahwa acara tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan sesama Alumni Dayah Al-Muslimun yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya.

Bahkan, tambah Mansur, dalam penyaluran dana CSR perusahaannya kedepan, ia akan turut melibatkan IKABA. “Berhubung saya punya dua tanggung jawab moral, IKABA dan Perusahaan, maka kedepannya saya akan turut melibatkan IKABA dalam penyaluran CSR untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial,” ungkap pria asal Aceh Utara ini yang merupakan alumni Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon Angkatan ke 3.

Dirut PT Harum Jaya Mansur Syakban didampingi istrinya, saat menyantuni anak yatim, Senin (4/06/2018)

Ia turut menyampaikan terimakasih kepada IKABA yang telah bekerja keras untuk kelancaran dan kesuksesan acarat tersebut.

Sementara Ketua IKABA Agus Hidayat Thayib menyampaikan terimakasih kepada Mansur Syakban selaku Direktur Utama PT Harum Jaya yang telah membesarkan nama IKABA. Ia menyebut Mansur Syakban termasuk salah satu keluarga IKABA yang dikenal dermawan.

“Semoga Bapak Mansur Syakban dan PT Harum Jaya terus sukses dan jaya. Terus berjaya sebagaimana nama perusahaannya, sehingga terus mampu memberi kontribusinya kepada Dayah Al-Muslimun dan alumninya,” pungkas Hidayat. []

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful