Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gagal Liga Champions, Striker Liverpool Siap Gabung Real Madrid

Gagal Liga Champions, Striker Liverpool Siap Gabung Real Madrid

LINTAS NASIONAL – Setelah gagal mendapatkan trofi Liga Champions, Sadio Mane dikabarkan akan meninggalkan Anfield Stadium pada jendela transfer musim panas mendatang.

Bahkan laporan France Football menjelaskan bahwa mantan penyerang Southampton tersebut telah menjalin kesapakatan verbal dengan salah satu klub terbesar di dunia.

Sepakat ke Real Madrid

Laporan tersebut mengakatan bahwa penyerang berkebangsaan Senegal ini telah sepakat untuk bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. France Football juga menambahkan, perwakilan Mane telah menyetujui transfer tersebut. Real Madrid hanya perlu melakukan negosiasi harga dengan Liverpool untuk mendatangkan Mane ke Santiago Bernabeu.

Harga yang Harus Dibayar

Meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan biaya transfer, namun pelatih Jurgen Klopp diyakini akan mematok harga setidaknya 100 juta pound atau setara dengan Rp1,8 triliun kepada setiap tim yang menginginkan Mane.

Pengganti Gareth Bale

Kedatangan Mane ke Santiago Bernabeu pun nantinya akan menggantikan peran Gareth Bale di sisi sayap Real Madrid. Mengingat, bintang Wales tersebut telah mengisyaratkan akan meninggalkan Real Madrid. Namun Real Madrid sendiri belum tentu akan mendatangkan Mane pada musim panas nanti. Hal itu dikarenakan mundurnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid. Kesepakatan itu pun akan terwujud jika pengganti Zidane tertarik dengan Mane.(indosport)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful