Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pengurus Forum Komunikasi Pusat Belajar Aceh Utara Dikukuhkan

Pengurus Forum Komunikasi Pusat Belajar Aceh Utara Dikukuhkan

 


LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Ketua Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM) Aceh, Akhyar Ikri Hasan, mengukuhkan pengurus FK-PKBM Aceh Utara yang digelar di Wisma Kuta Karang Baru Lhokseumawe, Rabu, 6 Juni 2018.

“Kita berharap forum tersebut menjadi organisasi yang dapat berperan signifikan untuk kemajuan dibidang pendidikan nonformal khususnya di Kabupaten Aceh Utara,” kata Akhyar Ikri Hasan.

Akhyar berharap FK-PKBM Aceh Utara dapat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan mutu pengelolaan PKBM, misalnya melalui kebijakan akreditasi,
Data Pokok Pendidikan (dapodik) dan lainnya.

Ketua FK-PKBM Aceh Utara terpilih Muhammad Johan, menyampaikan komitmennya untuk melaksanakan amanat organisasi dengan sebaik-baiknya berprinsip kebersamaan.

“Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah mengajak semua stakeholder yang ada Kabupaten Aceh Utara, untuk bersama-sama melakukan pemberdayaan masyarakat lewat PKBM tersebut,” ujar Johan.

Namun, selain acara pengukuhan tersebut, juga dilaksanakan buka puasa bersama dengan jajaran Dinas Pendidikan dan Dinas Perhubungan Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara. (Ril)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful