Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wan Gumok: Ketua YARA Sengaja Ciptakan Kegaduhan di Tengah Masyarakat

Wan Gumok: Ketua YARA Sengaja Ciptakan Kegaduhan di Tengah Masyarakat

Ketua Satgas Aceh Bangkit, Ramli Ali alias Wan Gumok

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Statement Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Safaruddin SH yang mendesak DPR Aceh memberhentikan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dinilai mengandung unsur politik dan hanya untuk kepentingan pribadi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Satgas Aceh Bangkit (ABI) Ramli ali alias Wan Gumok pada Selasa 5 Mei 2018, ia menuding Safaruddin kerap mencari panggung serta hanya membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

“Melihat dinamika yang ada, kami menilai statement Ketua YARA, ada unsur politik belah bambu, di satu sisi Saudara Safaruddin kerap mencari panggung dengan menggugat ke Mahkamah Konstitusi agar beberapa Pasal dalam UUPA dicabut namun di sisi lain, berbicara tentang mempertahankan UUPA. Jelas ini sebuah kemunafikan dan hanya untuk mencari keuntungan pribadi.

Hari ini yang bersangkutan juga berbicara seolah-olah untuk UUPA dengan mendesak DPR Aceh memberhentikan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Ini sengaja untuk membuat kegaduhan.

Perlu saudara Safaruddin ketahui bahwa perjuangan kami dalam memenangkan Bapak Irwandi Yusuf bukanlah hal mudah, puluhan orang kawan kami menjadi korban dalam perjuangan ini sejak tahun 2012, ada yang bersimbah darah ditembak, diculik tanpa diketahui pusara, disiksa, dianiaya dan diintimidasi oleh lawan politik kami. Ini semata-mata untuk menegakkan demokrasi yang saat ini saudara Safaruddin hendak rusak lagi dengan kemunafikan membawa-bawa UUPA.

Perlu kami tegaskan bahwa kami adalah Barisan yang siap kehilangan apapun demi Marwah Aceh dan demokrasi yang telah kami amanahkan kepada Irwandi Yusuf dan Bapak Nova Iriansyah. Kalau memang mau membuat olok-olok, lakukan itu setelah mereka selesai menjalankan tugas.

Kami telah memenangkan Irwandi – Nova, pasti kami tidak akan membiarkan ada pihak pihak yang berbuat gaduh di luar batas kewajaran terhadap pemimpin yang kami pilih.

Perlu Saudara Safaruddin Ketahui bahwa statement saudara telah menghina kami dan menginjak-injak martabat kami, dan kami mencatat sepak terjang Ketua YARA yang telah banyak melahirkan anak yatim yang kehilangan nyawa orang tuanya dengan memainkan propaganda terutama pada konflik Din Minimi dengan pemerintah Aceh, beberapa tahun yang lalu.

Saudara Safaruddin silahkan anda berkreasi dan mengkritik pemerintah Aceh dalam hal yang positif dan kontruktif serta untuk keuntungan orang ramai, bukan dengan niat busuk penuh intrik politik untuk merusak demokrasi di Aceh.

Jangan mencoba membuat perbedaan yang melahirkan politik kegaduhan yang merugikan rakyat Aceh secara kolektif, jangan mainan politik ulok-ulok dan ide-ide prematur dan bertentangan dengan hukum positif, dan aturan perundang-undangan lainnya di Republik Indonesia.

Benar kami masih diam, tapi manuver Saudara telah membangunkan kami sebagai barigade Anti politik negatif terhadap Aceh, Saudara melakukan hal hal negatif berarti sama dengan membangunkan harimau tidur.

Untuk Saudara ketahui, pemerintah di semua tingkatan, demikian juga dengan semua lembaga negara yang ada, akan mendukung pemerintah yang sah yang dipilih rakyat. Tidak akan ada yang mendukung upaya khianat yang bertujuan untuk meraup keuntungan pribadi dan kelompok Saudara Safaruddin.

Sekali lagi kami tegaskan jangan mainkan isu dan wacana politik Chaos (kerusuhan) bila Saudara tidak ingin melihat Aceh hancur tidak berkesudahan,” demikian tulis Gumok di akun facebook resminya (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful