Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Buka Puasa Bersama, PT. Perta Arun Gas Santuni Anak Yatim

Buka Puasa Bersama, PT. Perta Arun Gas Santuni Anak Yatim

 

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Badan Dakwah Islamiah (BDI) PT. Perta Arun Gas (PAG) Lhokseumawe, menyantuni 30 anak yatim di lingkungan perusahaan tersebut saat berbuka puasa bersama yang berlangsung di Masjid Istiqamah Arun, Kota Lhokseumawe, Kamis, 7 Juni 2018, sore.

Namun sebelum penyantunan anak yatim, sekitar pukul 16.30 WIB diawali dengan tabligh akbar yang menjadi sebagai penceramah yaitu Ustadz Dr. Wijayanto, S.Sos, M.A dari Universitas Gadjah Mada, Jogjakarta. Ribuan jamaah yang hadir tampaknya sangat antusias dalam menyaksikan ceramah yang disampaikan oleh ustadz kondang tersebut.

Ketua Panitia Yusra Ibrahim, mengatakan, sebelumnya Badan Dakwah Islamiah PT. PAG telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat, seperti donor darah, perlombaan keagamaan bagi anak-anak, dan sunatan massal secara gratis bagi 85 anak-anak di lingkungan perusahaan PT. PAG yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Arun Lhokseumawe.

“Maka dalam kesempatan ini, kita juga memberikan hadiah untuk mereka (anak-anak) bagi pemenang perlombaan tersebut. Tentunya serangkaian kegiatan seperti ini setiap tahun dilaksanakan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan,” ujar
Yusra Ibrahim.

Kata Yusra Ibrahim, pihaknya juga mensyiarkan dakwah Ramadan melalui media elektronik. Sedangkan Ustadz Dr. Wijayanto turut melaksanakan shalat tarawih bersama masyarakat di Masjid Istiqamah Arun Lhokseumawe, dan kembali mengisi ceramah usai shalat tarawih.

Penulis: Muhammad Fazil

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful