Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Jaga Keamanan dan Ketertiban, Pemuda Gampong Kota Lhokseumawe Bentuk Satgas

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Pemuda Gampong Kota Lhokseumawe Bentuk Satgas

LINTAS NASIONAL – LHOKSEUMAWE, Pemuda Gampong Kota Lhokseumawe Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) yang diperuntukkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban Gampong.

Ketua Pemuda Gampong Kota Ikram S. Sos kepada media mengatakan tujuan pembentukan Satgas untuk menjaga keamanan dan ketertiban Gampong demi kenyamanan bersama

“Awalnya satgas tersebut dibentuk karena niat sejumlah tokoh masyarakat serta para pemuda Gampong yang khawatir dengan kondisi memprihatinkan saat ini, seperti maraknya peredaran narkoba, perjudian serta menyangkut hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat setempat,” jelas Ikram pada Kamis 7 Juni 2019.

Menurut Ikram, setelah berdiskusi dengan perangkat desa, tokoh pemuda karena khawatir dengan kondisi saat ini lalu sepakat membentuk Satgas Gampong yang terdiri dari sejumlah pemuda.

“Selain mengatasi peredaran narkotika, satgas tersebut juga bertugas untuk mengamankan desa dari berbagai perbuatan maksiat lainnya. Katanya, satgas juga bertugas mencegah perjudian dan maraknya maksiat lainnya.

“Harapannya dengan adanya Satgas tersebut bisa mencegah maraknya peredaran narkotika, selain itu juga bisa berpartisipasi untuk mendukung setiap program Gampong Kota”, harap Ikram

Sementara itu Komandan Satgas Irfandi mengatakan, semenjak dibentuk beberapa waktu lalu, mereka sudah mulai melakukan sejumlah kegiatan diantaranya melakukan pengaturan Lalu lintas di pusat Pasar jl. Gudang Kota Lhokseumawe.

“Gampong Kota yang terletak di pusat perbelanjaan Kota Lhokseumawe menjadi semraut di Bulan Puasa, jadi dengan kehadiran Satgas sangat membantu para pedagang dan pengguna jalan,” ujar Irfandi

Selain itu Ketua Pemuda dan Satgas juga menyalurkan santunan kematian bagi warga yang berupa sembako serta dalam beberapa hari kedepan akan menyediakan paket lebaran untuk fakir miskin di Gampong Kota Lhokseumawe.

“Semoga menjadi contoh bagi Gampong-gampong lain di Kota Lhokseumawe, tentunya kami berharap dukungan dari semua pihak,” pungkas Irfandi (Hery)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful