Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kumpulkan Sumbangan Dari Warga, Desa Geulanggang Gampong Bireuen Santuni 34 Anak Yatim

Kumpulkan Sumbangan Dari Warga, Desa Geulanggang Gampong Bireuen Santuni 34 Anak Yatim

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Warga Desa Geulanggang Gampong Kecamatan Kota Juang Bireuen pada 25 Ramadhan Minggu 10 Juni 2018 menyantuni sebanyak 34 anak yatim yang berasal dari desa setempat.

Menurut pengakuan Pejabat Keusyik Geulanggang Gampong Azhar Ibrahim bahwa acara santunan terhadap anak yatim tersebut merupakan agenda tahunan gampong tesebut yang terus berlanjut sampai dengan tahun ini.

“Kegiatan ini adalah agenda rutin pada setiap tahun dalam bulan ramadhan, Alhamdulillah tahun ini terkumpul dana yang bersumber dari sumbangan masyarakat setempat, masyarakat yang diluar daerah dan para dermawan terkumpul 36 juta. Dana ini di salurkan kepada 34 anak yatim di Desa Geulanggang Gampong,” ujar Azhar Ibrahim kepada media.

Azhar Ibrahim juga menyampaikan terimakasih kepada warga Geulanggang Gampong dan para Dermawan yang telah ikut membantu meringankan beban anak yatim yang ada di Geulanggang Gampong. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful