Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ikatan Santri Makmur Gelar Penutupan Musabaqah Ramadhan

Ikatan Santri Makmur Gelar Penutupan Musabaqah Ramadhan

LINTAS NASIONAL, MAKMUR – Setelah berlangsung selama 6 hari di Gampong Blang Perlak Kecamatan Makmur, musabaqah HUT Ikatan Santri Makmur (ISMA) yang ke 5 pada Senin 11 Juni 2018 resmi ditutup. Penutupan Musabaqah Ikatan Santri Makmur tersebut seca ra resmi ditutup oleh imum Mukim Suka Damai mengwakili Camat Makmur.

Dalam sambutannya imum Mukim Suka Damai M Amin Azis mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh para anggota ISMA.

“Semoga acara seperti ini terus berlanjut, kami pihak kecamatan mendukung secara penuh apapun kegiatan yang akan di buat oleh anggota isma”ujar Imum Mukim Suka Damai.

Selain itu Imum Mukim Suka Damai juga berharap kepada aparatur gampong untuk mendukung kegiatan seperti ini.

Sementara itu Humas Isma Fahrul Hidayat kepada media mengatakn bahwa acara tersebut merupakan acara tahunan yang rutin di adakan oleh anggota ISMA.

Menyinggung terkait dengan sumber dana kegaitan, Fakhrul Hidayat mengatakan bahwa dana untuk kegiatan tersebut bersumber dari sumbangan para Geusyik Gampong dan swadaya masyarakat Makmur.

Acara Musabaqah tersebut menurut Fakhrul Hidayat dilaksanakan sejak tanggal 5 sampai 11 Juni 2018, dengan jumlah peserta 200 orang dari 8 TPA yang dibentuk oleh ISMA sejak hari pertama Ramadhan.

Ketua ISMA Tgk. Muhammad mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu menyukseskan acara tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Makmur terutama kepada Geusyik Gampong Blang Perlak yang telah menyukseskan kegiatan kami, semoga inisiatif yang kami bangun diterima oleh masyarakat,” ujar ketua ISMA. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful