Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tim Penjaringan PA Lhokseumawe Lakukan Verifikasi Kriteria Caleg

Tim Penjaringan PA Lhokseumawe Lakukan Verifikasi Kriteria Caleg

 

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Tim Sikureung (sembilan) Penjaringan Caleg Partai Aceh (PA) Lhokseumawe, telah melakukan verifikasi kriteria Calon Legislatif (Caleg) yang diusung oleh gampong dalam Pokja Kecamatan Banda Sakti.

Kegiatan itu berlangsung saat berbuka puasa bersama masyarakat Gampong Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Minggu, 10 Juni 2018.

Hal itu dilakukan untuk menjadi bahan pertimbangan Partai Aceh (PA) Lhokseumawe dalam menentukan para Caleg Partai Aceh untuk diusung ke DPRK Lhokseumawe.

Ketua Pokja Banda Sakti, Tgk. Sulaiman, mengatakan, tentunya Bakala Calon Legislatif (Bacaleg) yang diusung itu harus mempunyai visi dan misi yang bersifat membangun.

“Kita telah turun ke Gampong Simpang Empat untuk memverifikasi hal dimaksud, serta bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan sekaligus bertemu dengan Herlin, SH,MH sebagai Bacaleg daerah setempat,” kata Tgk. Sulaiman.

“Kami melihat masyarakat sangat antusias yang hadir dalam serangkaian acara verifikasi tersebut, diperkirakan sebanyak 600 warga yang datang. Ini bertanda Partai Aceh masih dicintai oleh rakyat,” ungkap Tgk. Sulaiman.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri pengurus DPC Kecamatan Banda Sakti, jajaran KPA Sagoe Tgk. di Lhokseumawe, Akademisi
serta tokoh masyarakat kecamatan setempat. (Red).

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful