Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Jelang H-1 Keusyik Yufaidir Bagikan Daging dan Sembako Untuk Warganya

Jelang H-1 Keusyik Yufaidir Bagikan Daging dan Sembako Untuk Warganya

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Menjelang Lebaran yang tinggal beberapa hari kedepan, Yufaidir, SE Keuchik Gampong Blang Seupeung, Kecamatan Jeumpa Kabupaten, Kabupaten Bireuen pada Rabu 13 Juni 2018 membagikan Daging Meugang dan Sembako Kepada Masyarakat Gampong Setempat.

Kegiatan tersebut menurut pengakuan Yufaidir dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar dapat sama rata merasakan daging meugang dalam menyambut hari raya idul fitri 1439 H/ 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama perangkat desa tersebut berlangsung di halaman Meunasah Gampong Blang Seupeung, yang juga turut dibantu oleh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam mempersiapkan paket-paket yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Yufaidir, SE selaku Keuchik Gampong Blang Seupeung Kepada media mengatakan bahwa Jumlah Daging Meugang yang dibagikan pada tahun ini adalah sebanyak 2 Ekor Lembu Senilai 30 Juta Rupiah, yang dibagikan kepada 214 Kelapa Keluarga (KK) masyarakat yang ada dalam Gampong Blang Seupeung Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen.

“Alhamdulillah, pada tahun ini kita dapat membagikan daging meugang dan sembako ini kepada semua masyarakat secara menyeluruh tanpa kecuali, hal ini mustahil dapat kami lakukan jika tidak ada bantuan dan dukungan dari semua masyarakat, “Ungkapnya.

Lebih lanjut Yufaidir mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankannya saja, sementara inisiatif, tenaga dan lainnya adalah dari masyarakat semua.

“Ini semua milik rakyat dan untuk rakyat semata, “Imbuh Keuchiktermuda yang berencana maju menjadi Bakal Calon Anggota DPRK Bireuen pada Pileg 2019 mendatang.

Sementara itu, Selain kegiatan membagikan daging meugang, Keuchik Gampong Blang Seupeung juga telah melakukan kegiatan santunan anak yatim dan santunan lanjut usia (Lansia) pada Kamis 03 Juni 2018, bertepatan pada (Puasa Ke-23) yang dibagikan kepada sebanyak 34 orang anak yatim dan 32 orang masyarakat lanjut usia, kegiatan ini dilalukan dengan total anggaran sebesar 25 Juta Rupiah.

Disamping itu, Masyarakat Gampong setempat sangat berterima kasih kepada bapak keuchik Gampong Blang Seupeung beserta seluruh perangkatnya atas apa yang telah dilakukan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat.

Kami berharap kegiatan seperti ini terus dapat berlanjut setiap tahunnya, mengingat kondisi masyarakat memang sangat membutuhkan sentuhan – sentuhan serupa, apalagi menjelang hari – hari besar seperti hari raya idul Fitri ini, “Ujar salah seorang masyarakat yang enggan disebutkan namanya. (Real/Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful