Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Lebaran Kedua Warga Aceh Utara Tenggelam di Laut Jangka Bireuen

Lebaran Kedua Warga Aceh Utara Tenggelam di Laut Jangka Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Muhammad Rizki Muzakir yang berusia 7 tahun pada Sabtu 16 Juni 2018 tenggelam di laut jangka Bireuen.

Menurut laporan yang dirilis oleh Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen Muhammad Nasir.sp.M.S.M bahwa Muhammad Rizki berasal dari Desa Bunot Kecamatan Syamtalira Aceh Utara tenggelam ketika berenang dengan menggunakan ban dalam bekas mobil bersama temannya yang bernama Marbawi (13).

“Korban bersama temannya berenang dengan menggunakan ban dalam bekas mobil sejauh 40 meter dari bibir pantai, dan secara tiba-tiba korban yang bernama Muhammad Rizki turun dari ban mobil dan lansung tenggelam. Walau sempat dibantu oleh temannya namun korban tidak berhasil diselamatkan, sehingga terus terseret arus sampai 6 meter dan tidak muncul lagi,” demikian informasi yang di rilis oleh Kalak BPBD Bireuen.

Sampai dengan saat ini Kalak BPBD bersama Tim Pos SAR Bireuen, TNI, POLRI, Pol Air, Pramuka ,Rapi dan masyarakat terus membantu meleksanakan pencarian melalui darat sedangkan Pos SAR Bireuen menurunkan 1 (satu) unit fasilitas ruber Boat untuk melaksankan pencarian di laut.

“Sampai pukul 18.30 korban belum juga temukan dan pencarian di hentikan tepat pukul 18.45 wib dan insya Allah pencarian dilanjutkan besok pagi pertepatan hari minggu tgl 17 Juni 2018 pada pukul 08.30 wib,” demikian laporan Kalak BPBD Bireuen. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful