Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kodim Aceh Utara Pasang Rambu Peringatan Longsor di Jalan KKA

Kodim Aceh Utara Pasang Rambu Peringatan Longsor di Jalan KKA

 


LINTASNASIONAL.COM, ACEH UTARA- Ancaman bahaya longsor kerap menjadi ancaman bagi pengguna jalan KKA lintasan Kabupaten Aceh Utara menuju Bener Meriah, yang diakibatkan oleh tingginya intensitas hujan dipegunungan Kabupaten Bener Meriah dalam beberapa hari terakhir ini, 20 Junu 2018.

Dandim 0103 Aceh Utara Letkol KAV Fadjar Wahyudi Broto memerintahkan kepada Danramil 25 Nisam Antara untuk memasang rambu-rambu di sepanjang jalan kawasan tersebut, sehingga dapat membantu memberi peringatan para pengguna jalan.

Lanjut Dandim, apalagi ini masih suasana lebaran pasti jalan tersebut ramai digunakan oleh warga yang ingin berkunjung ke destinasi gunung salak di daerah tersebut.

” Ya saya sudah perintahkan Danramil untuk segera bertindak,” ujarnya.

Untuk diketahui Babinsa Koramil 25 Nisam Antara telah melakukan pemasangan dan rambu-rambu peringatan terjadinya bencana longsor di jalan KKA KM 31,32 dan KM 39. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful