Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gelar Konsolidasi Menjelang Pileg, Darwis Jeunib: Partai Aceh Harus Membuka Peluang Untuk Seluruh Masyarakat Aceh

Gelar Konsolidasi Menjelang Pileg, Darwis Jeunib: Partai Aceh Harus Membuka Peluang Untuk Seluruh Masyarakat Aceh

 

LINTAS NASIONAL, BIREUEN : Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) kabupaten Bireuen pada Minggu 24 Juni 2018 menggelar rapat internal di kantor mereka.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh (DPS-PA), Panglima Daerah dan calon Anggota Legislatif yang akan di usung oleh Partai Aceh pada Pileg tahun 2019 mendatang

Dalam rapat konsolidasi tersebut, Darwis Jeunib meminta kepada setiap DPS PA untuk membuka diri kepada siapapun yang akan mencalonkan diri melakui PA.

“Saya himbau kepada seluruh ketua Partai di setiap Kecamatan untuk membuka diri dan menerima siapapun yang ingin maju melalui PA kedepan,” papar Ketua DPW PA Bireuen tersebut.

Lebih jauh Darwis Jeunib juga menjelaskan bahwa secara internal DPS PA akan melakukan pemilihan atau penjaringan yang melibatkan Panglima Sagoe, Pang cut, penasehat Sagoe dan tokoh masyarakat.

“Penjaringan trsebut dilaksanakan secara terbuka dan siapapun yang terpilih maka dialah yang akan diusung dalam pileg mendatang,” lanjut Darwis Jeunib.

Darwis Jeunib juga berharap kepada seluruh anggota KPA dan PA untuk bekerja keras merebut hati masyarakat Aceh dalam Pileg mendatang.

“Bekerjalah mengkampanyekan calon yang akan kita usung, jangan pernah menjekkan calon dari partai lain dan merusak alat kampanye dari partai lain,” tutup Darwis Jeunib. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful