Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Alih-Alih Jumpa di Perempat Final, Messi dan Ronaldo Hanya Berkesempatan Bertemu di Bandara

Alih-Alih Jumpa di Perempat Final, Messi dan Ronaldo Hanya Berkesempatan Bertemu di Bandara

LINTAS NASIONAL – RUSIA, Selalu diadu, selalu dibanding-bandingkan. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akhirnya kompak di Piala Dunia 2018: terdepak di malam yang sama.

Messi lebih dulu tersingkir setelah Argentina kalah 3-4 dari Prancis di Kazan, Sabtu 30 Juni 2018 malam WIB. Hampir empat jam kemudian, Ronaldo mengikuti:Portugal dibekap Uruguay 1-2 di Sochi.

Dengan demikian, tidak ada lagi aksi-aksi Messi dan Ronaldo di sisa Piala Dunia 2018. Kedua pemain terbaik dunia itu sama-sama angkat koper setelah melakoni empat pertandingan, berakhir di babak 16 besar.

Kekompakan Lain

Menariknya, selain kompak tersingkir pada tahap turnamen dan hari yang sama, Messi dan Ronaldo punya kesamaan lain. Keduanya sama-sama belum berhasil mengakhiri puasa gol di fase gugur Piala Dunia.

Messi kini sudah delapan pertandingan di fase gugur Piala Dunia tanpa mencetak gol. Total ada 23 tembakan yang dia lepaskan dalam 756 menit penampilan.

Sementara Ronaldo masih tanpa gol setelah enam penampilan di babak knockout. Dia melepaskan 25 percobaan dalam 514 menit dan tak membuahkan hasil.

Padahal Ronaldo relatif tajam di fase grup turnamen kali ini, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan. Sementara Messi cuma bikin satu gol di fase yang sama.

Alih-alih bertemu di Perempat final seperti yang sempat dibahas sebelumnya, Messi dan Ronaldo kini cuma punya kesempatan bertemu di bandara. (detik)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful