Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Daftar 54 Bacaleg ke KIP Aceh Utara, Ini Target PNA

Daftar 54 Bacaleg ke KIP Aceh Utara, Ini Target PNA

 

Ketua DPW-PNA Aceh Utara, Misabahul Munir, menyerahkan berkas bacaleg kepada Ketua KIP, Selasa, 17 Juli 2018.

ACEH UTARA– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Aceh (DPW-PNA) Aceh Utara, mendaftarkan 54 bakal calon legislatif (bacaleg) peserta pemilu 2019 untuk DPRK ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Selasa, 17 Juli 2018.

Penyerahan berkas itu dilakukan oleh Ketua DPW-PNA Aceh Utara, Misabahul Munir, diterima Ketua KIP Aceh Utara, Zulfikar, didampingi komisioner lainnya.

Ketua DPW-PNA Aceh Utara, Misabahul Munir, mengatakan, bacaleg yang diusungkan itu dari berbagai kalangan dan ada dari akademisi, mantan aktivis, alumni pasantren, pengusaha, eks kombatan GAM dan tokoh masyarakat.

“Untuk jumlah kursi ditargetkan 15 persen dan dapat mengusung calon kepala daerah yaitu sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara periode 2022-2027 mendatang,” kata Misabahul Munir, kepada wartawan, Selasa, 17 Juli 2018.

Munir berharap kepada semua kader PNA khususnya Aceh Utara, agar tetap kompak dan solid dalam mensukseskan pemilu 2019.
Tidak menjadi suatu hambatan bagi PNA atas kejadian yang menimpa ketua Umum DPP-PNA Irwandi Yusuf menyangkut perkara yang sedang dihadapinya.

“Kita tetap terus bergerak dalam mencapai target ke depan untuk memenangkan pada pemilu 2019. Bahkan ini menjadi motivasi bagi kami bahwa kader PNA harus bekerja dengan maksimal demi menggapai suatu tujuan yang lebih gemilang di masa yang akan datang,” ujar Misabahul Munir. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful