Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Fahri Hamzah: PKS Akan Innalillahi Tahun Ini

Fahri Hamzah: PKS Akan Innalillahi Tahun Ini

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Fahri Hamzah kembali melontarkan kritik terkait surat pengunduran diri bertanggal kosong yang menjadi syarat bagi para bakal calon anggota legislatif PKS. Syarat yang diajukan PKS itu dinilai Fahri sebagai ‘kematian’ bagi partai politik tersebut di tahun ini.

“Mungkin inilah umur PKS 20 tahun, selesai tahun inilah. Kan kita dulu deklarasi 1998, ini 2018, mungkin ini innalillahiwainnailaihirojiun,” ujar Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 17 Juli 2018.

“Kalau caranya begini, ya selesai, dan mana mungkin orang mau jadi caleg kalau nyawanya udah dipegang partai dari awal. Tinggal taruh tanggal (di surat), ilang. Mustahillah,” imbuh Fahri.

Fahri mengatakan PKS saat ini berada di titik terendah. Para kader, kata Fahri, tak terima dengan gaya pemimpin PKS saat ini. Fahri lalu mengungkit ‘kegagalan’ PKS di Pilkada 2018.

“PKS itu dalam titik nadir keadaannya sekarang ini, padahal keadaan (sedang) baik. Dulu ya, kita kena kasus LHI, ditangkap dia, tapi kita bisa dapat Jawa Barat, Maluku Utara, Sumatera Utara, kita bisa dapat dalam keadaan sulit,” ucap Fahri.

“Sekarang dalam keadaan baik, ini hilang semua. Padahal keadaan lagi tidak ada masalah, tidak ada kasus hukum, tapi memang ini sepertinya ada niat merusak PKS dari dalam,” tudingnya. (detik.com)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful