Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Partai SIRA Daftar 54 Bacaleg ke KIP Aceh Utara

Partai SIRA Daftar 54 Bacaleg ke KIP Aceh Utara

 

ACEH UTARA– Partai SIRA Aceh Utara mendaftarkan 54 bakal calon legeslatif (bacaleg) untuk DPRK ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Selasa, 17 Juli 2018.

Penyerahan berkas bacaleg dilakukan oleh Sekretaris Partai SIRA Aceh Utara, diterima Komisioner KIP Aceh Utara, Muhammad Sayuni, dan turut hadir sejumlah pengurus partai SIRA lainnya.

Ketua Partai SIRA Aceh Utara, Muslim Syamsuddin, ST, mengatakan, pihaknya mendaftarkan bacaleg sesuai dengan kuota yaitu 120 persen dari jumlah kursi pada setiap daerah pemilihan yang ditetapkan KPU. Berbagai kalangan yang mendaftar seperti tokoh pemuda, mantan aktivis, alumni pasantren, mantan geuchik (kepala desa), dan mewakili semua unsur.

“Dari jumlah itu 30 persen di antaranya adalah perempuan. Target utama kita adalah untuk membesarkan partai khususnya di Aceh Utara, kita menargetkan raih satu fraksi pada Pemilu 2019,” kata Muslim, kepada wartawan, Selasa, 17 Juli 2018, malam.

Muslim menambahkan, tentunya hal tersebut tidak terlepas dari pada dukungan masyarakat serta bekerja keras para kader partai, untuk mencapai tujuan sebagaimana yang diharapkan.

“Partai SIRA ingin memunculkan calon pemimpin yang mempunyai intelektual serta keimanan yang tinggi dalam mengelola roda pemerintahan. Untuk itu mari kita bersama-sama memajukan Aceh kedepan yang lebih baik dan bermartabat,” ungkap Muslim. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful