Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pemuda Mongeudong Gelar Turnamen Futsal se-Kota Lhokseumawe

Pemuda Mongeudong Gelar Turnamen Futsal se-Kota Lhokseumawe

 


LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE– Gampong Mongeudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, menggelar turnamen futsal cup 2018 antar gampong se-Kota Lhokseumawe. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Garuda Futsal, Lhokseumawe, Jumat, 17 sampai 19 Agustus 2018.

Ketua Panitia, Khaidir, mengatakan, turnamen itu bertajuan untuk menunjukkan solidaritas,
sportivitas serta menjalin silaturrahmi antar sesama yang diikuti 28 gampong yang tersebar di empat kecamatan khususnya Kota Lhokseumawe.

Pertandingan ini menggunakan sistem gugur, lanjut Khaidir, futsal liga gampong ini baru perdana di gelar di Kota Lhokseumawe.
Pihaknya juga melarang tim untuk menyewa pemain dari luar kota tersebut, namun memperbolehkan tim untuk menyewa pemain dari desa lain yang ada di Lhokseumawe, dengan syarat rekomendasi dari keuchik (kepala desa) pemain dimaksud.

“Kita berharap turnamen ini menjadi ajang silahturahmi bagi para pemuda Lhokseumawe, dan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan,” kata Khaidir, Jumat, 17 Agustus 2018.

Tujuan lainnya adalah, menurut Khaidir, agar para pemuda dapat terhindar dari pengaruh narkoba yang dapat merusak pikiran dan akhlak bagi generasi muda. (Red).

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful