Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ini Pesan Surya Paloh Terhadap Partai Aceh

Ini Pesan Surya Paloh Terhadap Partai Aceh

@partainasdem

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan sejumlah petinggi Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA)  di kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Suroso, Gondangdia Lama, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 31 Agustus 2018.

Petinggi Partai Aceh tersebut adalah Sekjen Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin, Ketua KPA Kuta Pasee, Muchtar Hanafiah alias Ableh dan mantan Bupati Abdya, Jufri Hasanuddin.

Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin mengaku, pertemuan itu lebih banyak membahas isu kekinian soal pembangunan Aceh ke depan agar menjadi lebih baik.

“Itu hanya sebagai silaturrahmi awal antarsesama putra Aceh. Pada pertemuan tadi, kita lebih banyak berbicara dan saling bertukar pikiran bagaimana membangun Aceh bersama-sama,” ujar Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin seperti dikutip dari aceHTrend.

Lebih jauh politisi Partai Aceh ini mengaku, pertemuan ini juga sebagai ajang membangun sinergitas antara Partai NasDem dan Partai Aceh.

Ditambahkan Teungku Muharuddin, dalam waktu dekat kedua belah pihak sepakat akan mendirikan kantor sekretariat bersama antara Partai NasDem dan Partai Aceh di Kota Banda Aceh. Tujuannya untuk membentuk afiliasi dan hubungan baik antara Partai Aceh dan Partai NasDem yang notabene merupakan putra terbaik Aceh.

“Dalam pertemuan tadi, Surya Paloh berkali-kali berpesan agar eksistensi Partai Aceh khususnya untuk DPRK dan DPR Aceh terus dipertahankan. Hal ini mengingat Partai Aceh merupakan simbol kekhususan Aceh yang perlu kita  rawat bersama,” ujar Teungku Muharuddin.

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh juga berharap agar cara berpikir masyarakat Aceh terus dikembangkan seiring dengan perkembangan zaman hari ini.

“Salah satu caranya adalah mendorong untuk kemajuan pesantren  yang dibarengi wawasan luas. Ini dapat diilustrasikan seperti negara Uni Emirat yang peradaban Islamnya berkembang, namun pemahamannya sudah lebih moderen,” ujar Surya Paloh yang diulangi Teungku Muharuddin.(*)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful