Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mantan Tim Sukses Saifannur Beberkan Dugaan Pungutan Fee Rumah Duafa Bireuen

Mantan Tim Sukses Saifannur Beberkan Dugaan Pungutan Fee Rumah Duafa Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Dugaan Pengutipan fee pada Proyek Rumah Duafa yang dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Dan Belanja Perubahan Kabupaten Bireuen (APBKP) tahun 2017 menguat.

Salah seorang mantan Tim Sukses H Saifannur S.Sos pada Pilkada tahun 2017 yang lalu sekaligus Rekanan Pelaksana proyek rumah Duafa kepada media mengakui bahwa proyek tersebut dikelola oleh salah seorang kolega dekat Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos yang pada waktu itu baru dilantik.

“Rumah Duafa tersebut berjumlah 40 Unit, 30 unit dikelola oleh M dan 10 unit dikelola oleh PMA,” ujar kontraktor pelaksana yang meminta namanya tidak dipublikasi.

Menurutnya dalam sebuah rapat yang digelar di salah cafee di Kecamatan Peusangan, ketua PMA secara terang-terangan mengatakan bahwa sebesar 10 persen dari total anggaran harus disetorkan kedalam, sementara itu sebesar tiga juta Rupiah disetorkan ke kas PMA.

“Saya sendiri yang menyetorkan uang tersebut ke rekening ketua PMA sesuai dengan perintah,” ujar kontraktor tersebut.

Menurutnya pengutipan fee tersebut membuat posisi mereka serba salah, disatu sisi mereka sebagai Tim pemenangan H Saifan dalam Pilkada tahun 2017 seharusnya tidak lagi dimintakan fee. “Anggap saja membalas atas usaha kami memenangkan H Saifannur pada Pilkada lalu,” ujarnya.

Sementara itu di sisi lain menurutnya kalau tidak mau ambil maka mereka tidak dapat satu paketpun, sementara menurutnya dirinya butuh uang untuk menghidupi keluarga. “Terus terang setelah pekerjaan selsai saya hanya dapat uang empat juta saja,” ujarnya memelas.

Sementara itu Ketua PMA yang dihubungi oleh media membantah telah mengkondisikan rumah bantuan pemerintah tersebut.

“Saya tidak punya hak mengkondisikan rumah tersebut.
Menyangkut rekening saya,siapa saja boleh memakainya.banyak teman-teman yang mentrasfer maupun menerima kiriman di rekening saya,” ujar IA kepada media. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful