Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Didampingi Pengacara, Terduga Pelaku Pemukulan Tgk. Muttaqin Akan Diperiksa Sabtu

Didampingi Pengacara, Terduga Pelaku Pemukulan Tgk. Muttaqin Akan Diperiksa Sabtu

Tgk.Mustaqim, Imam Desa Sangso, Korban Pemukulan Masaa dari Organisasi Muhammadiyah (dok)

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Terlapor yang diduga pemukulan terhadap Tgk. Muttaqin Imam Gampong Sangso Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen tidak hadir memenuhi panggilan pihak Kepolisian.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Samalanga Ipda Rizky Muslim SH pada Kamis 4 Oktober 2018, ia memjelaskan terlapor Zul dijadwalkan dilakukan pemeriksaan pada Rabu (4 Oktober 2018) namun tidak dapat hadir.

“Zul memberitahukan kepada kami bahwa tidak bisa hadir karena berhalangan dan akan datang ke Polsek pada Sabtu didampingi oleh pengacaranya,” kata Ipda Rizky

Polsek Samalanga sudah menjadwalkan ulang dan akan melakukan pemeriksaan pada Sabtu 6 Oktober 2018.

Kapolsek Samalanga Ipda Rizky Muslim SH telah memanggil sejumlah saksi dan Keuchiek Gampong terkait dugaan pemukulan terhadap Tgk. Muttaqin untuk dimintai keterangan.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan sudah memanggil para saksi untuk dimintai keterangan,” kata Rizky pada Senin 1 Oktober 2018.

Sementara itu untuk pemeriksaan terduga pemukulan menurut Rizky, pihak Polsek menjadwalkan pada Rabu 3 Oktober 2018.

“Kita akan memriksa terlapor, yakni saudara Zul pada Rabu untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” lanjut Ipda Rizky.

Menurut Kapolsek, dari keterangan para saksi pelaukunya hanya satu orang yakni saudara Zul yang akan kita mintai keterangan. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful