Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Polisi Sebut Tersangka Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Bisa Bertambah

Polisi Sebut Tersangka Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Bisa Bertambah

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Polda Metro Jaya telah menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka dalam kasus penyebaran berita hoaks tentang penganiayaan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. Saat ini Ratna resmi ditahan selama 20 ke depan di Rutan Polda Metro Jaya.
“Malam ini dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 5 Oktober 2018.
Argo juga mengatakan hingga saat ini kasus masih terus dikembangkan. Ia tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka dalam kasus ini akan terus bertambah.
“Semua kemungkinan bisa terjadi. Tergantung daripada nanti pengembangan dari penyidik seperti apa,” ucap Argo.
Sementara terkait dengan mangkirnya Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dalam pemeriksaan tadi siang, Argo mengatakan penyidik akan kembali mengagendakan jadwal pemanggikan kedua kepada Amien.
“Terpenting akan dipanggil untuk kedua kalinya. Teknisnya nanti, kita belum mendapatkan agenda dari penyidik,” ujar Argo.
Sebelumnya, Ratna ditangkap oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Kamis (4/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
Ratna ditangkap saat hendak bertolak ke Cile untuk menghadiri acara Women Playwrights Internasional.
Kumparan

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful