Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tim Khusus Polda Aceh Kejar Pelaku Pembakaran Polsek Tamiang

Tim Khusus Polda Aceh Kejar Pelaku Pembakaran Polsek Tamiang

Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Polda Aceh membentuk tim khusus untuk melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah anggota Polsek Bendahara Polres Aceh Tamiang atas insiden di Mapolsek tersebut beberapa hari lalu.

Selain memeriksa anggota Polsek, tim khusus juga ditugaskan mencari siapa pelaku pembakaran mapolsek tersebut.

Seperti diketahui, kasus amuk massa hingga berujung kepada aksi pembakaran Mapolsek Bendahara dipicu oleh kematian tak wajar yang dialami Akhyar (25).

Warga Desa Tanjung Keramat, Kec. Banda Mulia itu ditangkap pada Senin (23/10/18) malam terkait kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu. Polda Aceh menduga adanya kesalahan prosedur atas penangkapan terhadap Ahyar sehingga berujung pada kematian.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan, Kapolda sudah memerintahkan untuk segera memproses dan menindak tegas para pelaku pengrusakan dan pembakaran Mapolsek Bendahara.

“Hingga kini tim masih bekerja dan mencari tahu siapa saja yang terlibat dalam insiden pengrusakan dan pembakaran Mapolsek Bendahara itu, siapa saja pelakunya, provokator dan lain sebagainya,” kata  Kabid Humas Polda Aceh, Sabtu 27 Oktober 2018.

Kombes Pol Misbahul Munauwar mengimbau kepada masyarakat agar setiap permasalahan tidak diselesaikan dengan cara main hakim sendiri serta tidak terprovokasi oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab yang menginginkan situasi yang tidak kondusif di provinsi Aceh pada umumnya dan di kabupaten Aceh Tamiang khususnya.

Jika ada permasalahan, ia menyarankan untuk melakukan musyawarah untuk menemukan jalan terbaik, sehingga tak merugikan pihak-pihak lain.

“Jangan main hakim sendiri. Seperti pengrusakan dan pembakaran Mapolsek ini adalah merupakan bentuk tindak kriminal, merusak aset milik negara, karena Polsek itu merupakan tempat pengaduan dan tempat melayani masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Aceh. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful