Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bogem Warganya, Sekdes Alue Buloh Sa Dilaporkan ke Polsek Simpang Ulim

Bogem Warganya, Sekdes Alue Buloh Sa Dilaporkan ke Polsek Simpang Ulim

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Sekretaris Desa (Sekdes) Alue Buloh Sa Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur Yusri Juned dilaporkan oleh warganya ke Polsek Setempat pada 25 Oktober 2018.

Yusri dilaporkan ke Polisi atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Muzakkir yang juga merupakan warga setempat.

Menurut informasi yang diterima Lintasnasional.com pada Rabu 7 November 2018 pemukulan tersebut berawal dari masalah sepele, saat itu korban Muzakkir sedang duduk di warung kopi melintas sebuah mobil jenis Avanza milik Sekdes yang disopiri oleh pekerja bengkel lantaran mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian bumper depan, sementara Sekdes Yusri sudah terlebih dahulu menunggu di bengkel karena membawa sepeda motor milik pekerja bengkel, diketahui Yusri belum begitu mahir mengendarai mobil.

Kemudian, saat mobil itu berhenti didepan warung kopi tersebut lantaran Bumper depannya terjatuh, Muzakkir yang berada di warkop tersebut mengatakan “biarin aja mobilnya itu karena dibeli dari uang desa” yang didengar oleh istri Yusri yang berada dibelakang mobil Avanza sambil mengendarai sepeda motor hendak menjemput suaminya.

Sesampai di bengkel, setelah diberitahu oleh istrinya, lalu Yusri mendatangi Warkop tersebut dan langsung melayangkan bogem mentah ke arah Muzakkir tanpa perlawanan.

Akibat pemukulan tersebut, Muzakkir mengalami luka sobek di bagian pelipis matanya serta pada hari yang sama langsung dilakukan Visum et Repertum di Puskesmas Simpang Ulim.

Laporan Muzakkir diterima oleh Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Simpang Ulim Bripka Andri dengan Nomor: STPL/20.a/IX/2018/SPKT/Tanggal 25 Oktober 2018, kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan.

Hingga berita ini diturunkan pihak media belum memperoleh konfirmasi dari korban maupun pelaku. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful