Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Buron Narkoba di Aceh Ditangkap Saat Selundupkan Minyak Ilegal

Buron Narkoba di Aceh Ditangkap Saat Selundupkan Minyak Ilegal

Foto: google(ilustrasi)

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Pasangan suami-istri (pasutri), ZA (32) dan L (37), yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Aceh Tamiang, Aceh, ditangkap saat razia operasi zebra Polres Aceh Utara. Saat terjaring razia, mereka pun kedapatan mengangkut bahan bakar ilegal jenis minyak tanah.

“Pasutri ini terjaring razia operasi zebra Polres Aceh Utara. Saat diperiksa, dalam mobil Avanza BL-1807-EQ yang digunakan mereka kedapatan mengangkut bahan bakar ilegal jenis minyak tanah dari Aceh Timur,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezki Kholiddiansyah, Jumat (9/11/2018).

Rezki menuturkan, setelah ditangkap saat razia di Jalan Lintas Banda Aceh-Medan, DesaAlueMudem, Lhoksukon, keduanya bersama barang bukti langsung diboyong kemapolres setempat.

Keduanya kemudian diperiksa dan saat disidik terungkap keduanya merupakan buron polisi di Aceh Tamiang terkait kasus narkoba.

“Kita telah menyerahkan pasutri itu ke Polres Aceh Tamiang karena mereka merupakan buronan kasus narkoba Polres tersebut. Namun, untuk kasus pengangkutan BBM tanpa izin yang sah ini tetap kita lakukan penindakan,” sebut Rezki.

Saat ini, barang bukti bahan bakar tersebut sudah diamankan. Keduanya nanti akan dijerat dengan Pasal 53 huruf (b) jo Pasal 23 huruf (b) UU Minyak dan Gas Bumi. Selain itu, keduanya akan diproses hukum dalam kasus narkoba. (detik)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful