Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Surya Paloh Lantik 283 Wisudawan ABN Angkatan Ke 2

Surya Paloh Lantik 283 Wisudawan ABN Angkatan Ke 2


LINTAS NASIONAL – JAWA TENGAH, Bersamaan dengan Peringatan HUT ke 7 Partai NasDem, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mewisuda Akademi Bela Negara (ABN) NasDem Angkatan Ke 2 dan melantik Kostranas (Komando Strategis NasDem) di Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu 11 November 2018 Surya Paloh melantik 283 wisudawan ABN.

Dalam sambutannya, Surya meminta kesiapan para Kostranas dan wisudawan ABN NasDem dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Selamat kepada saudara-saudara semua.0 Saya yakin dengan kesungguhan hati, Anda mampu menjalankan misi ini dengan baik,” kata Surya Paloh.

Ia berharap para Kostranas Jateng dan ABN NasDem menjadi ujung tombak Partai NasDem di masyarakat.  “Agar upaya transformasi regenerasi partai ini terus berlanjut, dan reformasi terus ada di bangsa ini,” ungkap Surya.

Surya menegaskan, para Kostranas dan ABN NasDem boleh berpikir dan berbuat apapun asal selalu dalam koridor Pancasila.

“Asal masih dalam semangat Pancasilais, semangat ideologi itu tidak boleh luntur. Bersekolah untuk memperkokoh nilai, memperkuat strategi yang ada di diri kalian,” tegas Surya.

Dari 283 Wisudawan juga terdapat 23 siswa yang mewakili Aceh, mereka juga ikut dilantik, semuanya dinyatakan lulus dengan nilai memuaskan.

“Selama empat bulan kami mengikuti pendidikan, hari ini merupakan hari terkahir, Alhamdulillah rata-rata lulus dengan memuaskan,” kata Valdian, salah satu Perwakilan Aceh (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful