Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Peringati MILAD GAM ke 42, KPA Wilayah Bate Iliek Gelar Zikir, Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim

Peringati MILAD GAM ke 42, KPA Wilayah Bate Iliek Gelar Zikir, Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim

Mantan Panglima GAM Wilayah Bate Iliek Darwis Jeunib Bersama Jajaran KPA

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Dalam rangka memperingati hari jadi Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke 42 yang jatuh pada Hari Selasa 4 Desember 2018, Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Bate Iliek gelar Acara Zikir, Do’a bersama dan santunan anak yatim.

Acara peringatan Milad GAM tersebut menurut Ketua KPA Bireuen yang juga mantan Panglima GAM Wilayah Bate Iliek Tgk Darwis Jeunib dipusatkan di kantor Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Bireuen.

“Seluruh jajaran KPA dan PA, tokoh masyarakat dan Alim Ulama kami undang untuk hadir ke kantor Wilayah dalam rangka bermunajat do’a dan zikir kepada seluruh masyarakat Aceh dan para syuhada,” ujar Mantan Panglima GAM tersebut.

Selain itu Darwis Jeunib juga berharap kepada seluruh bangsa Aceh untuk terus mengenang sejarah panjang perjuangan GAM.

“Kita pernah bersama-sama berjuang untuk mengwujudkan kemerdekaan Aceh, dan hari ini bertepatan dengan Milad GAM yang ke 42 tahun mari sama-sama kita kenang dan kita peringati bersama,” harap Darwis Jeunib.

Sementara itu Darwis Jeunib juga mengharapkan kepada seluruh mantan GAM untuk bersama-sama memperingati dan mengenang sejarah perjuangan.

“Mari kita isi perdamaian ini dengan terus bersatu padu membangun Aceh dan mengwujudkan cita-cita besar perjuangan sesuai dengan apa yang dicetuskan dalam MoU Helsinski. Mari kita bersatu padu untuk terus berbuat demi bangsa Aceh,” lanjut Mantan Panglima GAM tersebut.

Menindak lanjuti pernyataan Ketua Pusat KPA yang juga mantan Panglima pusat GAM Muzakir Manaf bebera hari yang lalu terkait adanya penggiringan opini bahwa Mantan GAM gagal dalam menjalankan pembangunan di Aceh, Darwis Jeunib menegaskan mendukung penuh pernyataan Mualem.

“Saya selaku Ketua KPA wilayah Bate Iliek mendukung penuh pernyataan Ketua KPA Pusat Muzakir Manaf untuk jangan menggiring opini seakan-akan Mantan GAM gagal dalam membangun Aceh. Selain itu kami menunggu dan siap menjalankan perintah dari Mualem,” tutup Darwis Jeunib. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful