Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Jokowi Akan Bertemu Ulama Aceh dan Shalat Jumat di Mesjid Baiturrahman

Jokowi Akan Bertemu Ulama Aceh dan Shalat Jumat di Mesjid Baiturrahman

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan bermalam di Kota Banda Aceh, Kamis 13 Desember 2018. Kepala negara yang juga calon presiden incumbent itu akan bermalam di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh.

Agenda Jokowi di dimulai dengan menggelar pertemuan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Aceh setibanya di Banda Aceh. Agenda selanjutnya pada Jumat 14 Desember 2018.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh untuk Jokowi – Ma’ruf, Irwansyah, mengatakan Jokowi akan mengadakan pertemuan dengan para tokoh ulama Aceh dan pengurus pesantren di Hermes Hotel pada Jumat pagi. Selanjutnya ia melaksanakan pertemuan di ACC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala. “Siang harinya beliau akan mengadakan salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman,” kata Irwansyah.

Setelah itu Jokowi dijadwalkan makan siang bersama di salah satu rumah makan. Kemudian ia melanjutkan pertemuan dengan Tim Kampanye Daerah yang berpusat di Stadion Lhoong Raya, Banda Aceh.

Usai kegiatan tersebut, Jokowi  melakukan ground breaking  pembangunan Jalan Tol Aceh yang dipusatkan di Blang Bintang. Acara itu dipadukan dengan peresmian Fly Over Simpang Surabaya, Masjid Attaqarub (Pidie Jaya) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun, Lhokseumawe. Menjelang malam. Presiden akan menuju Bandara Sultan Iskandar Muda untuk melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru. (tempo)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful