Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Istri Gitaris Band Seventeen Cerita Dahsyatnya Tsunami Aceh

Istri Gitaris Band Seventeen Cerita Dahsyatnya Tsunami Aceh


LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Duka mendalam turut dirasakan Juliana Moechtar, istri dari mendiang Herman Sikumbang gitaris grup band Seventeen, yang turut meninggal dunia dalam bencana tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Setelah mendengar kabar bahwa suaminya menjadi korban dalam bencana tersebut, ia langsung gelisah dan menunggu cemas kabar terbaru dari Herman.

Sekira pukul 14.40 akhirnya Juliana mendapatkan kabar bahwa suaminya sudah ditemukan namun dengan keadaan meninggal dunia.

Lantas, Uli sapaan akrabnya langsung menangis histeris mendengar kabar tersebut dan sempat tak percaya bahwa kini suaminya telah tiada.

Awalnya saat ditemui Grid.ID di kediamannya di komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018) sekira pukul 14.15, Uli sempat bercerita bahwa dirinya juga pernah berada di posisi Herman.

Ya, Uli juga sempat merasakan tsunami dashyat yang menimpa kampung halamannya, Aceh pada 2004 silam.

“Situasinya nggak setenang di sini ya. Saya pernah lihat kejadian di Aceh dan merasakan,” ungkap Uli.

Saat terjadi gempa sebelum tsunami, ia sempat berpisah dengan kedua orang tuanya situasinya pun panik dan sulit untuk berpikir jernih.

“Di berita kayak yang tenang padahal kita itu.. saya tuh pernah kepisah gara-gara gempa. Saya sendiri, mamah saya sendiri, papah saya sendiri, pernah saya masih SMA lagi kejadiannya, malah papa saya tentara kan nggak di kantor. Wah udah pada lari ke sana ke sini,” tukasnya.

Sehingga sesaat setelah kejadian ia sempat memaklumi sulitnya menghubungi sang suami usai kejadian tersebut karena kondisi yang tak memungkinkan.

Namun kini ia sudah mendapat kepastian, dan jenazah sang suami pun sudah tiba di rumah duka pada pukul 01.00 WIB, Senin (24/12/2018) dini hari tadi.

Lebih lanjut, nantinya jenazah Herman akan langsung di terbangkan ke Ternate dengan pesawat pada pukul 09.45 pagi hari in untuk disemayangkan dikampung halamannya yang berada didaerah Tidore. (Grid. Id)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful