Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / PA 212 Menolak Uji Baca Al-Quran Capres-Cawapres

PA 212 Menolak Uji Baca Al-Quran Capres-Cawapres

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Polemik uji baca Al-Quran yang diusulkan oleh DAI Aceh juga ditanggapi oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212, Bernard Abdul Jabbar. Menurut PA 212, tes baca Al-Quran tak perlu dilakukan karena keislaman para capres di bawah rata-rata.

“Sebenarnya kalau melihat itu sih memang belum perlu karena bagaimana pun juga kita melihatnya capres ini kan, kita lihat juga lihat keislamannya masih di bawah rata-rata,” ujar Bernard yang kutip dari detiknews.com pada Senin 31 Desember 2018.

Lebih lanjut, ia mengatakan pelaksanaan tes baca Al-Quran sangat mungkin dilakukan untuk kepala daerah di Aceh karena Aceh merupakan salah satu provinsi yang menjadi ikon penerepan syariat Islam.

Tetapi, untuk di Indonesia sendiri, Bernard menilai tes tersebut masih belum relevan.

“Sekarang kalau tes baca Al-Quran, misalkan, kalau dua-duanya gak bisa Al-Quran, dua-duanya mau digugurkan? Kan gak juga, artinya melihat kondisi dan situasi kalau itu untuk capres dan cawapres hari ini memang belum bisa dilakukan tapi kalau untuk ke depannya bagi yang muslim yang memang bisa untuk itu, ya bisa dilakukan tes untuk itu,” lanjutnya. (jitunews)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful