Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Selisih 1 Suara, Fakrizal Terpilih Sebagai Keusyik Gampong Blang Kuthang Makmur

Selisih 1 Suara, Fakrizal Terpilih Sebagai Keusyik Gampong Blang Kuthang Makmur

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Fakrizal terpilih menjadi Keuchik Gampong Blang Kuthang Kecamatan Makmur, setelah meraih suara terbanyak dalam proses pemilihan Keuchik (Pilchik) yang digelar di halaman Meunasah Gampong Blang Kuthang.

Prosesi pemilihan Keuchik Gampong Blang Kuthang itu berlangsung di tiga TPS yang dipusatkan di Meunasah Gampong Blang Kuthang. Warga mulai mencoblos pada pukul 9.30 wib. Pilchik tersebut diikuti dua kandidat, yaitu Fakrizal dan Mulyadi.

Fakrizal selama ini menjabat sebagai anggota tuha Lapan di Gampong Blang Kuthang. Sementara Mulyadi pernah menjabat sebagai kepala dusun. Dan dari hasil pemilihan, berhasil meraih suara terbanyak dan sah terpilih sebagai Keusyik Gampong Blang Kuthang yang selama ini di jabat oleh Slamah,. S. Sos, sebagai pejabat keuchik sementara.

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh Camat Makmur, Kapolsek Makmur, Danramil Makmur, Anggota KUA Makmur dan Pejabat Sementara Keuchik Gampong Blang Kuthang.

Fakrizal meraih total suara sebanyak 130 suara, sedangkan Mulyadi meraih 129 suara dan tidak sah 4 suara, dengan total pemilih yang hadir 263 orang. Acara Pilchik itu berlangsung aman dan damai. Setelah tuntas acara pemilihan, seluruh kandidat dan panitia pelaksana melakukan sesi foto bersama. (AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful