25 Anggota DPRK Bireuen Kunjungi Peusangan Selatan, Ini Hasil Temuannya

LINTASNASIONAL – BIREUEN, Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen meninjau kondisi jalan di Kecamatan Peusangan Selatan yang sedang dikerjakan pada Rabu 30 Oktober 2019.

Kondisi jalan yang dikunjungi mengalami rusak parah dan juga sungai yang sering meluap sehingga kerap longsor dan terjadinya erosi lahan warga saat musim hujan.

Masyarakat Peusangan Selatan sudah lama mengeluh dan melaporkan kepada Anggota DPRK Bireuen, setelah menerima laporan dan berdasarkan hasil Koordinasi Ketua DPRK Rusyidi Mukhtar.S.Sos bersama 25 Anggota DPRK lansung turun ke lokasi.

Rusyidi muktar S.sos mengatakan sebelumnya banyak Masyarakat yang mengeluh namun setelah melakukan koordinasi dengan lainnya maka lansung menuju ke lokasi.

Pria yang akrab disapa Ceulangiek tersebut berjanji akan memperjuangkan pembangunan tersebut secara bertahap di Tahun Anggaran 2020.

“Saya dan bersama angota DPRK Bireuen lainya telah mengunjungi tiga lokasi yang berbeda diantaranya Blang Mane, Pulo Harapan dan juga Tanjong Beuridi dan benar seperti yang diceritakan masyarakat”. Kata Ceulangik

Ketua DPRK juga berjanji akan segera melakukan kordinasi dengan Dinas terkait terhadap tuntutan masyarakat Peusangan Selatan tersebut.

Baca Juga:  Fraksi PA Bireuen: Bergabungnya PNA Jadi Momentum Kebangkitan Kekuatan Politik Lokal

“Kita akan mengkonfirmasikan dengan dinas terkait dan juga pihak Pt terkait proyek yang sedang mellakukan pekerjaan di Desa Pulo Harapan”, lanjutnya

Hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, S.Sos, Iskandar Is, Athailah M.Saleh, Amryadi, , Sayuti, H.Muhammad Amin Ar, T Muhammad Mubarraq, Murdani Banta .ST, Aida Fitria , Hasanuddin, Ir.zainal abidin, Yufaizir, Faisal Hasballah, Muddasir, Syauqi Futtaqi, Rusmaini, Usman, Zulfikar, Suriya Yunus, Saifannur, Isnaini, Amartana Pusri, Zulfahmi ST.MT , Taufik Ridha ST. (YR)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com