Bantayan FC Gondol Juara 1 Turnamen Sepak Bola Antar Desa se Kecamatan Pandrah

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Kesebelasan Desa Bantayan FC berhasil menjuarai turnamen sepakbola antar desa se-Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 diikuti 17 kesebelasan se-Kecamatan Pandrah digelar di lapangan sepakbola Desa Meunasah Reudeup Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen.

Pertandingan Final yang digelar pada Senin 23 September 2019 mempertemukan 2 Tim tangguh yaitu Desa Bantayan vs Desa Nase Barat.

Pertandingan yang disaksikan oleh ratusan pasang mata tersebut berhasil dimenangkan oleh Desa Bantayan, pemain Nase Barat tidak mampu membendung permainan keseblasan yang dimanajeri oleh Ihsan dan Pudir tersebut.

Desa Nase Barat harus puas dengan posisi Runner Up setelah Gol yang diciptakan oleh Farman Alba pada menit 20 babak pertama dan Fahmi Tanjung pada menit ke 4 babak kedua tidak mampu dibalas oleh pemain Nase Barat, Desa Bantayan berhasil membawa pulang Trophy dan sejumlah uang pembinaan.

Ihsan selaku Manager Desa Bantayan merasa bangga dan bahagia tim desanya bisa berhasil menorehkan prestasi. “Kami merasa bangga dengan kerja keras dan semangat anak-anak dalam bertanding.” ujar Ihsan yang didampingi oleh M.Fudir kepada wartawan Lintasnasional.com

Baca Juga:  Asteroid Raksasa Lintasi Bumi, Akankah Ancam Manusia?

“Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemain, official, suporter juga kepada Muspika Pandrah, para Kades dan warga Desa Bantayan yang telah mendukung dan memberi support kepada para pemain selama turnamen berlansung” pungkas Ihsan

Turnamen tersebut ditutup oleh Sekretaris Kecamatan Pandrah Jonisaf setelah menyerahkan Trophy kepada Juara peratama sementara itu Desa Uteuen Kruet harus puas di urutan ketiga.(Teuminee)

Leave a Reply