Darwis Jeunieb Kembali Pimpin DPW Partai Aceh Bireuen Periode 2019-2024

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Bireuen menggelar Muswil pada Minggu 27 Oktober 2019 yang berlangsung di Aula Hotel Bireuen Jaya.

Acara tersebut dihadiri oleh, pengurus DPW PA Bireuen 17 Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) dan 33 Panglima Sagoe, Anggota DPR Aceh serta anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Aceh.

Dalam Muswil ini dipimpin oleh H. Khalili, Darwis Jeunieb kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen periode 219-2024 dan keputusan ini berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Aceh Kabupaten Bireuen.

Darwis terpilih atas surat dukungan semua Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) dari 17 Kecamatan Kabupaten Bireuen, dan 33 Panglima Sagoe serta atas dukungan anggota DPR Aceh Dapil Bireuen dan DPRK dari PA Kabupaten Bireuen.

Dalam sambutannya, Darwis Jeunieb mengatakan, Partai Aceh merupakan Partai perjuangan yang lahir dari darah bangsa Aceh dan hasil perjuangan rakyat Aceh.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat dan unsur KPA/PA untuk mendukung Partai Aceh agar terus membangun kembali kebersamaan dan kekompakan, “ujarnya.

Baca Juga:  25 Anggota DPRK Bireuen Kunjungi Peusangan Selatan, Ini Hasil Temuannya

Muswil DPW PA Bireuen juga dihadiri Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas sebagai anggota Tuha Puet DPA Partai Aceh, pimpinan-pimpinan Partai di Bireuen, Ketua LSM, OKP dan sejumlah wartawan. (FaZ)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com