Jumpa di Malaysia, Ini Pesan Abu Tumin Kepada Mualem


LINTAS NASIONAL – MALAYSIA, Ulama kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin atau yang lebih dikenal dengan nama Abu Tu Min Blangblahdeh, meminta kepada pimpinan empat partai lokal di Aceh agar bersatu, demi memperkuat posisi daya tawar Aceh.

Permintaan itu disampaikan Abu Tu Min ketika bertemu Ketua DPA Partai Aceh Muzakkir Manaf atau Mualem, di Malaysia, Rabu 30 Oktober 2019.

Abu Tu Min dan Mualem bertemu pada acara peresmian pembukaan kedai baru milik Datin Melor Husin (istri Datuk Mansyur Usman), di No 30-2 Jalan Raja Alang Kampong Baru Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 30 Oktober 2019 pagi.

Presiden Aceh Community Malaysia H. Datuk Mnsyur Usman mengatakan, pertemuan tersebut terjadi secara kebetulan ketika keduanya sedang berada di Malaysia dan kemudian diundang hadir pada acara tersebut.

Datuk Mansyur mengatakan, dalam pertemuan itu, Abu Tu Min berpesan kepada Mualem agar menyatukan kekuatan partai lokal di Aceh, sehingga bisa memperkuat bargaining di pusat.

Kepada Mualem, Abu Tu Min juga mengingatkan seluruh anggota DPRA milik Rakyat Aceh untuk saling menjaga kepentingan masyarakat Aceh.

Baca Juga:  Janjikan Suara ke Caleg, DKPP Pecat Anggota KPU

Abu Tu Min juga mengatakan sangat mendukung generasi Aceh yang santun dan bermartabat.

Menanggapi itu, Mualem mengatakan dirinya akan berusaha keras menyatukan seluruh partai lokal di Aceh, demi masa depan Aceh yang lebih baik.

Mualem juga memohon doa kepada seluruh rakyat Aceh agar mendoakan kesehatan Abu Tu Min, sehingga bisa terus memberikan ilmu untuk ummat sepanjang masa.

Seperti diketahui Abu Tumin Blang Blahdeh berada di Malaysia menjalani operasi di Rumah Sakit Subang Jaya Medical Centre (SJMC) Selangor, Malaysia beberapa waktu lalu saat ini kondisinya sudah sangat membaik. (serambi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com