Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kota Surga Seks Dan Bisnis PROSTITUSI Terbesar di Dunia

Kota Surga Seks Dan Bisnis PROSTITUSI Terbesar di Dunia

LINTAS NASIONAL – Di kota Pattaya Thailand, saat ini sedang menjadi sorotan dari beberapa media asing, dimana mereka menyoroti tentang banyaknya jumlah Pekerja Seks Komersial yang jumlahnya mencapai hampir 27.000 orang, dan kota ini setiap tahunnya di kunjungi oleh lebih dari 1 Juta orang Wisatawan.

Bahkan Pattaya saat ini di juluki sebagai Ibu kota seks terbesar dengan julukan “Soddom dan Gomorrah modern”.

Seperti di ketahui bahwa Sodom dan Gomora merupakan kisah yang tertulis di dalam kitab suci.

Sodom dan Amora adalah 2 kota besar yang pernah di musnahkan oleh Allah di karenakan dosa-dosa para penduduk Sodom dan juga Gomora (Amora), dimana mereka melakukan penyimpangan seksual dan juga praktek-praktek seksual yang sudah seperti hewan.

Seperti di lansir mirror.co.uk Jumat (27/2/2018) Julukan “modern day Sodom and Gomorrah” muncul karena menurut data terdapat 27.000 orang di Pattaya yang berprofesi sebagai Pelacur atau PSK, dengan jumlah tersebut di asumsikan bahwa setiap 5 orang wanita yang tinggal di kota Pattaya, salah satunya berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial.

Bahkan t-shirt yang di Jual di Pantai kota Pattaya untuk para turis muncul Slogan yang berbunyi “Good guys go to heaven, bad guys go to Pattaya” atau “Orang-orang baik akan pergi ke surga, dan orang-orang jahat pergi ke Pattaya.”

Slogan tersebut berarti bahwa ada banyak orang-orang yang jahat setiap tahunnya yang mampir dan singgah ke Pattaya untuk menikmati hiburan seks disana, dan jumlahnya di perkirakan sekitar 1 juta orang wisatawan setiap tahunnya.

Kalau anda berkunjung ke kota ini, di setiap sudut terutama di Resort-resort di penuhi dengan klub-klub seks dan juga bar-bar yang bertebaran.

Para wanita berpakaian minim di pinggir jalan siap menggaet para pengunjung, lampu-lampu neon yang beraneka ragam, menjanjikan pertunjukan seks, pole-dancing, striptease, minuman yang murah serta pelayanan pijat seks yang siap menggoda para turis di sini.

Sebenarnya praktek Prostitusi di Thailand merupakan hal yang Ilegal, namun kenyataannya hukum yang berlaku membiarkan saja praktek prostitusi dan pelacuran menjamur di Pattaya.

Di Pattaya sendiri setidaknya sudah terdapat 1000 lebih bar dan juga panti pijat yang bertebaran. Sebenarnya industri pelayanan seksual di sini menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Terlebih lagi pada tahun yang lalu Kementrian Pariwisata Thailand telah mengumumkan rencananya untuk membasmi praktek bisnis prostitusi dan seks di Pattaya, dan berniat akan mengembalikan Thailand sebagai kota tujuan wisata yang ramah.

Baru-baru ini Polisi Thailand telah menggrebek sebuah rumah bordir yang ilegal, dimana mereka telah menangkap seorang warga berkebangsaan Inggris yang sedang berada di sebuah ruangan bersama seorang penari muda.

Mereka yang terlibat di dalam bisnis industri prostitusi dan Seks di Pattaya mengatakan bahwa, bisnis mereka sangat menguntungkan perekonomian negara, karena berhasil menarik jutaan wisatawan dengan menghabiskan setumpuk uang di tangan mereka.

Namun kepolisian Thailand saat ini lebih meningkatkan razia terhadap rumah-rumah bordil, menyusul kekhawatiran tentang adanya praktek prostitusi terhadap anak di bawah umur, serta adanya bisnis perdagangan manusia.

The Human Help Network Foundation Thailand, yaitu sebuah yayasan kemanusiaan di Thailand telah memperingatkan bahwa anak-anak tunawisma sangat beresiko dieksploitasi dan di jadikan pekerja seks komersial.(majalah24.com)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful