Asik! Pemuda Ini Nikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus

LINTAS NASIONAL – MADURA, Pernikahan umumnya terjadi antara seorang pria dengan satu orang wanita. Kalau pun dari pihak pria memutuskan untuk berpoligami, tentu pernikahan tersebut tidak dilakukan di waktu bersamaan.


Tapi, lain hal yang terjadi pada pria berikut ini. Dalam sebuah unggahan yang banyak dibagikan di media sosial, terlihat seorang pria menikahi dua wanita cantik sekaligus di waktu bersamaan.

Salah satu akun yang turut mengunggah momen yang bikin banyak cowok-cowok iri ini adalah @lambe_turah. Dalam unggahannya, akun gosip tersebut membagikan potret bahagia itu dalam foto dan video.

“Aduh ya Allah, bini dua sekaligus, hebatlah,” teriak seorang wanita dalam video tersebut.
Kedua mempelai perempuan nampak bahagia bersanding di pelaminan. Ketiganya bahkan duduk di kursi pelaminan yang sama. Tidak ada raut paksaan atau kesedihan yang terpancar. Sebaliknya, dua mempelai wanita nampak bahagia dengan terus menebar senyum.

Hingga berita ini ditulis, identitas baik mempelai pria maupun wanita, masih belum diketahui. Namun, dari logat bahasa yang diucapkan, diyakini pernikahan ini terjadi di Madura, Jawa Timur.

Warganet tentu saja gatal untuk tidak berkomentar. Ada yang iri, tapi tak sedikit yang heran dan mempertanyakan perihal malam pertama akan dihabiskan dengan wanita yang mana, hingga keikhlasan dua wanita tersebut karena dinikahi oleh pria yang sama.

“Sisain buat kami para jomblo,” ujar warganet.

“Bgmn satu hati bisa terbagi? bayangin kalo posisinya terbalik,” kata yang lain.

“Yang saya heran, kok orang tua dari kedua wanita tersebut setuju ya?” kata netizen terheran-heran. (viva)