Bahas Perkembangan Bireuen, Hj. Rizayati Silaturrahmi dengan Kajari, Danyonif RK 113, Dandim dan Kapolres

Hj. Rizayati beesama Suami Imran A Hamid bersilaturrahmi dengan Komandan Bataliyon Raider Khusus (Danyon RK) 113/Jaya Sakti, Letkol Inf Sapto Broto SE MSi pada Senin 11/1/2021

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menggelar silaturrahmi bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Junaedi SH MH, di kediamannya, Bireuen, Aceh, Selasa 12 Januari 2020.


Sebelumnya Hj Rizayati bersama suaminya H. Imran Abdul Hamid juga bersilaturrahmi dengan Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SIK MSi, Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe SIP, dan Komandan Bataliyon Raider Khusus (Danyon RK) 113/Jaya Sakti, Letkol Inf Sapto Broto SE MSi.

Dalam pertemuan atau silaturrahmi dengan Kajari Bireuen dan para pejabat di lembaga Vertikal Kabupaten Bireuen tersebut, Hj Rizayati membahas berbagai perkembangan Bireuen saat ini dan kedepan. Terutama masalah keamanan dan kenyamanan masyarakat serta pembangunan Bireuen.

Kajari Bireuen Junaedi SH, MH saat berkunjung ke kediaman Hj. Rizayati pada Selasa 12/1/2021

Pengusaha nasional asal Bireuen tersebut mengatakan, tujuan dirinya bersilaturrahmi dengan Kajari, Kapolres, Dandim dan Danyonif RK 113/JS itu, untuk memperkuat atau mempererat tali silaturrahmi antara sesama, serta untuk sama-sama memikirkan kemajuan Bireuen ke depan.

“Alhamdulillah selama saya pulang ke kampung halaman, saya selalu menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan keluarga, kerabat, masyarakat dan para pimpinan daerah,” kata Hj Rizayati yang akrab disapa Srikandi Cut Nyak Jeumpa.

Ditambahkan Hj Rizayati, masyarakat dan para petinggi di Kabupaten Bireuen, seperti Kapolres, Kajari, Dandim dan Danyonif, menyambut baik kehadirannya serta mendukung penuh tujuan dan cita-citanya untuk membangun Bireuen lebih baik kedepan.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Bireuen, Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kajari, dan Komandan Yonif Raider Khusus 113 Jaya Sakti yang telah menerima dan bersilaturrahmi dengan kami, semoga apa yang kita harapkan Kabupetan Bireuen ke depan akan lebih baik,” ucap Hj Rizayati. (Red)