Bocah Ajaib Indonesia Bikin Heboh Brasil dan Disebut Titisan Neymar

LINTAS NASIONAL – BRASIL, Indonesia memang tak pernah kehabisan pemain-pemain muda berbakat. Kali ini seorang bocah ajaib berhasil membuat heboh Brasil dan disebut sebagai titisan Neymar. Anak ajaib tersebut adalah Welberlieskott de Halim Jardim.

Welberlieskott kini bermain untuk klub elite Brasil, Sao Paulo. Sejumlah nama beken pernah memperkuat tim tersebut, salah satunya adalah Ricardo Kaka. Welberlieskott bermain untuk tim muda Sao Paulo dan sedang menanti kompetisi kembali begulir.

Bersama timnya, Welber telah berhasil meraih sejumlah kesuksesan. Di antaranya, Dana Cup 2019 di Denmark, Gothia Cup di Swedia dan Adidas Madewis Cup U-12 2019 di Prancis.

Berkat prestasinya itu, media Brasil Esporte Fantastico mengangkat profilnya sekaligus menjuluki dirinya sebagai titisan Neymar.

Usut punya usut, bakat Welber ternyata datang dari ayahnya yang juga pemain bola.
Bahkan sang ayah, Elisangelo pernah memperkuat sejumlah klub di Indonesia yaitu Borneo FC, Persekaba Bandung, dan Persiba Balikapapan. Sedangkan darah Indonesia mengalir di tubuhnya dari sang ibu yakni Lielyana Halim.

Baca Juga:  Mengejutkan, Barcelona Akan Jual 8 Pemain Tim Utama

“Di kota Sao Paulo, Brasil, ada sebuah bocah dari Indonesia yang dipanggil Neymar dari Indonesia. Dia datang dari jauh untuk tinggal di Sao Paulo. Dia mulai bermain sepak bola pada usia 6 tahun di sini, di Brasil,” kata reporter media itu, Taina Falcao.

Welber pun merasa senang mendapatkan julukan itu. Bagaimana tidak, Neymar merupakan megabintang Timnas Brasil sekaligus kapten. Neymar saat ini memperkuat Paris Saint-Germain setelah meraih banyak kesuksesan di Barcelona. “Ya, karena dia (Neymar) pemain berbakat,” ucap Welber. (viva)