Cut Bul Buat Pengakuan Dirinya ke Polres Aceh Utara untuk Buat SIM

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Cut Wahyuni Rosita atau yang dikenal dengan nama Cut Bul meluapkan kemarahannya terhadap pemberitaan Media Lintasnasional.com terkait kehadiran dirinya pada selasa 4 Agustus 2020 ke Satreskrim Polres Aceh Utara.


Cut Bul secara gamblang dan terbuka mengatakan bahwa Wartawan dan Media Lintasnasional telah menyebarkan berita Hoaks sebagaimana ia posting dalam status dan video di akun FBnya.

Cut Bul dalam bantahannya mengatakan bahwa ia baru saja membeli mobil baru dan ke Polres untuk membuat SIM A.

Padahal sebelumnya Pihak Redaksi Media Lintasnasional.com telah melakukan konfirmasi melalui Whatsapp dengan nomor 0823709349xx yang merupakan nomor admin Cut Bul sebagaimana tertera pada Akun Instagram Cut Bul.

Admin Cut Bul mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin memberikan nomor Hp Cut Bul dan perihal konfirmasi akan disampaikan ke Cut Bul dan akan meminta izin terlebih dahulu, namun saat dihubungi kembali tidak ada respon meskipun di read.

Sekian lama menunggu tanpa ada kabar, pemberitaan tentang kehadiran Cut Bul ke Satreskrim Polres Aceh Utara akhirnya tayang dan membuat Cut Bul berang.

Baca Juga:  PC PMII Lhokseumawe Bagikan 200 Masker di Pasar Pusong

Melalui Pesan DM Instagram Lintasnasional, kemudian Cut Bul mengultimatum pihak Media Lintasnasional untuk menghapus berita tersebut dalam hitungan waktu 1×24 jam bahkan mengancam akan melaporkan ke pihak berwajib jika tidak diindahkan.

Pihak Media Lintasnasional dengan tegas mengatakan tidak akan menghapus berita tersebut, saat ditanyakan dimana letak kesalahan pemberitaan, Cut Bul tidak memberikan keterangan apapun dan ia hanya meminta agar berita tersebut diklarifikasi bahwa kehadiran dirinya ke Polres untuk membuat SIM.

“Saya dengan suami saya baru beli mobil
Saya mau buat sim A , jadi ke penyidik saya cuma konsul aja,” tulis Cut Bul melalui pesan DM pada Rabu 6 Agustus 2020.

Tangkapan layar status Fb Cut Bul

Sebagai publik figur yang viral di media sosial, Cut Bul seharusnya lebih soft dan santun apalagi pemberitaan tentang kehadirannya ke Satreskrim tidak ada unsur menyudutkan atau merugikan dirinya.

Yang mencengangkan, suami Cut Bul berinisial J justeru mengirimkan pesan melalui messenger FB dengan nada memaki dengan kalimat “hai Asee(Anjing)” dan cacian “ma keuh” ke Media Lintasnasional.(Red)