Dalam 1 Bulan Siswa SMK di Lombok Nikahi 2 Kekasihnya

Dalam 1 Bulan Siswa SMK di Lombok Nikahi 2 Kekasihnya

LINTAS NASIONAL – MAKASSAR, Jagat maya dihebohkan dengan pernikahan siswa kelas XII di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gerung Lombok Barat, Ahmad Rizal (20)


Rizal, sapaan akrabnya, menikah dengan istri pertama bernama Fitriani asal Desa Buk-Buk, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, pada Kamis 17 September 2020.

Sedangkan istri keduanya, Mariani, dinikahinya pada hari yang berbeda, yakni Senin, 12 Oktober 2020.

Ibunda Rizal, Nurminah mengaku hanya tahu bahwa anaknya menjalin hubungan cinta dengan Mariana. Jadi, hubungan Rizal dan Fitriana itu tidak diketahui sang ibunda.

Ia mengaku tak kuasa hingga sempat pingsan. Nurminah tidak percaya bahwa anaknya yang masih mengenyam bangku pendidikan itu telah menikahi kedua kekasihnya.

“Saya tak kuasa dan sempat pingsan. Bagaimana tidak, anak saya yang masih sekolah itu membawa 2 orang istri sekaligus,” kata sang ibunda.

Menurut Nurminah, Rizal sudah cukup lama menjalin cinta dengan Mariani, yakni sekitar 3 tahun. Ia mengaku heran ketika Rizal datang dengan Fitriani dan meminta nikah. Padahal, sepengetahuan dirinya, Mariana lah kekasihnya.

Baca Juga:  Pembina DPP FBN RI Hadiri Acara Sosialisasi Serta Pemantapan Bela Negara

Selain itu, Nurminah juga menjelaskan bahwa pernikahan ini terjadi bukan karena persoalan hamil di luar nikah. Ia pun berharap agar anaknya tidak putus sekolah meski sudah menikah.

“Bagaimanapun harus tetap sekolah. Mudah-mudahan saja pihak sekolah bisa memberikan kelonggaran pada anak saya walaupun sudah beristri 2,” katanya.

Sementara itu, Rizal dan Fitriani enggan berkomentar terkait kisah asmara segitiga itu.

Foto yang beredar menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan Mariani pada 12 Oktober silam. Istri pertama Rizal, Fitriani juga ikut duduk di pelaminan. (kumparan)