Darwati ungkap Irwandi Talak Istri Kedua, Steffy: Fokus Pada Kesembuhan Bapak

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Kabar mengejutkan datang dari Darwati A Gani, istri mantan Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf M.Sc mengungkapkan bahwa Irwandi telah menceraikan model asal Manado Steffy Burase.


Hal itu disampaikan Darwati A Gani pada melalui instastory Instagram miliknya Jumat 25 September 2020.

Dikutip lintasnasional.com, di story instagram @darwati-agani, menyampaikan bahwa Suaminya Irwandi Yusuf sudah menjatuhkan talak terhadap Steffy Burase.

“Saya sampaikan bahwa Pak Irwandi sudah tidak ada hubungan lagi dengan Stefy Burase, jadi tidak usah lagi ada yang menanyakan kepada saya melalui dm, apa kami merawat Pak Irwandi bersama-sama. Talaknya sudah jatuh sebelum saya sampai di Bandung,” tulis Darwati.

Namun berselang setengah jam kemudian, Steffy Burase yang merupakan Istri Kedua Irwandi Yusuf membantah pernyataan Darwati A Gani melalui Story Instagramnya.

Dalam tulisannya, Steffy meminta kepada masyarakat agar fokus pada keadaan Irwandi Yusuf dan tidak fokus pada tulisan Darwati A Gani.

“Kepada Masyarakat mohon fokus pada keadaan Bapak dan mohon doa atas kesembuhan dan keselamatan Beliau, jangan Fokus pada pengumuman ibu permaisuri, Terima kasih,” tulis Steffy

Baca Juga:  Terima Suap, KPK Tahan 11 Mantan Anggota DPRD Sumut

Berselang beberapa jam kemudian Steffy kembali menggugah status yang bernada sindiran pedas yang ditujukan kepada Darwati A Gani.

“Kalau suatu hari kalian mendengarkan perceraian orang lain, pastikan itu keluar dari mulut yang bersangkutan dari mulut suami atau istri tersebut.

Buat anda si penyebar berita, jangan sampai dulu kau pernah mencerai beraikan rumah tangga orang lain. Sekarang kau buktikan sekali lagi kau paling mampu dalam menghancurkan istana orang di syurga.

Hari Jumat banyak-banyak Zikir jangan fokus ama dendam,” tulis Steffy Burase (Red)